Kuliner Nusantara Dalam Aruna dan Lidahnya

JABARNEWS | BANDUNG – Setelah sukses dengan Posesif, rumah produksi Palari kembali menghadirkan satu karya yang mengangkat kekayaan kuliner nusantara dan kisah persahabatan. Pemain film Aruna dan Lidahnya, Dian Satrowardoyo dan Oka Antara sambangi Kota Bandung dalam acara nonton bareng Aruna dan Lidahnya di CGV PVJ Bandung, Jumat (21/9/2018).

Baca Juga:  Pemkot Cimahi Lelang Puluhan Mobil, Avanza 2011 Ditawarkan Rp 44 Juta

Tema kuliner yang diangkat film yang diadaptasi dari novel Laksmi Pamuntjak ini siap masuk list film bioskop pada 27 September 2018 mendatang. “Film Aruna dan Lidahnya bermula dari meja, dimana saat itu saya dan teman-teman sedang membahas seputar makanan,” papar sang sutradara Aruna dan Lidahnya, Edwin.

Baca Juga:  Ternyata Ini Kebaikan Dari Memaafkan Masa Lalu yang Pernah Terjadi

Terlebih, dalam film tersebut menggambarkan bagaimana menyantap hidangan dapat melahirkan momen seru yang menurutnya menarik untuk diolah ke dalam layar lebar.

Film Aruna dan Lidahnya berkisah tentang perjalanan Aruna yang bahagia menjadi seorang single. Ia merupakan ahli wabah yang terobsesi pada makanan setiap harinya. Hingga suatu ketika, Aruna ditugaskan menginvestigasi kasus flu burung.

Baca Juga:  Penyaluran 10 Ribu Paket Bansos di Jabar Dikerjasamakan dengan Ormas

Kekayaan kuliner nusantara dibalut suka duka persahabatan menjadi garis besar film Aruna dan Lidahnya. (Tri)

Jabarnews | Berita Jawa Barat