Kunjungi Plered, Pj Bupati Purwakarta Minta Potensi Keramik Diberdayakan

JABARNEWS | PURWAKARTA – Kunjungan kerja Penjabat Bupati Purwakarta, Mohammad Taufik Budi Santoso, kali ini mengunjungi Kantor Kecamatan Plered, Kabupaten Purwakarta, Selasa (24/4/2018) kemarin. Dalam kesempatan tersebut, Taufik menyampaikan beberapa tugas yang wajib ia laksanakan selama menjabat sebagai Bupati Purwakarta dalam masa transisi seperti yang saat ini terjadi.

“Ada empat tugas yang harus saya kerjakan di Purwakarta ini, antara lain seperti melanjutkan pembangunan di Purwakarta dan bagaimana agar bisa memfasilitasi Pilkada dengan baik, sehingga akan tercipta pilkada yang aman, kondusif dan demoktratis,” kata Taufik dalam sambutanya, didepan unsur Muspika dan seluruh pihak pejabat pemerintahan yang hadir, Selasa (24/4/2018) kemarin.

Baca Juga:  Catat Nih! PSBB Segera Diberlakukan, Ini Titik-titik Check Point di Purwakarta

Selain itu, lanjut dia, Taufik meminta kepada seluruh pejabat pemerintah yang ada di Kecamatan Plered untuk menjaga netralitas selama Pilkada Serentak 2018 ini berlangsung.

Baca Juga:  Kemenag: Saudi Baru Pastikan Penyelengaraan Haji, Belum Operasionalnya

“Dalam masa kampanye Pilkada Serentak 2018 ini, mari kita jaga netralitas kita. Jangan sampai kita terlibat apalagi terlibat langsung dalam proses kampanye,” ujarnya.

Lebih jauh Taufik menegaskan, agar semua pejabat pemerintahan Kecamatan Plered untuk tetap fokus melaksanakan tugas melayani masyarakat dengan maksimal.

Baca Juga:  Seorang Pendaki Gunung Guntur Garut Dilaporkan Hilang

“Kecamatan Plered juga memiliki potensi perekonomian yang cukup besar, seperti keramik misalnya. Maka mari kita tingkatkan dan kita gali lebih dalam lagi segala potensi yang ada di Kecamatan Plered ini,” tuturnya. (Gin)

Jabarnews | Berita Jawa Barat