Kuwu Desa Kempek Melantik Perangkat Desa Baru

JABARNEWS | CIREBON – Kuwu Desa Kempek, Kecamatan Gempol, Kabupaten Cirebon, Jawa Barat melantik dan mengambil sumpah perangkat desa baru sebagai upaya untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat secara prefosional dan lebih baik. Sabtu (15/2/2020)

“Kedepannya semoga perangkat desa yang baru membawa desa semakin maju semakin dekat masyarakat, sejahtera dan lebih baik lagi. Perangkat desa yang baru lebih disiplin waktu dalam bekerja dan bisa mengusai teknologi karena yang disampaikan Pak Camat Desa Digital di Kecamatan Gempol ini semoga menjadi contoh atau ikon kabupaten cirebon,” ujar Urip, Kuwu Desa Kempek.

Baca Juga:  Soal Rentetan Gempa 7 Juli, BMKG: Kita Harus Mewaspadai

Urip menambahkan, semua perangkat Desa Kempek ini lebih prefosional, cepat dan ramah sehingga pelayanan di masyarakat terlayani tidak terbatas waktu selama 24 jam melayani masyarakat dengan baik, sehingga pelayanan terhadap masyarakat terlayani dengan baik dan merasa nyaman, aman baik di desa dan di rumah bila masyarakat membutuhkan kita.

Baca Juga:  Sekwan Purwakarta Belum Terima SK dari Gubernur terkait Pelantikan Dewan Baru

“Perangkat desa itu bekerja di desa bukan tempat untuk membuat mereka kaya, tapi menjadikan masyarakat ini semakin maju, rakyat semakin sejahtera sehingga Desa Kempek semakin maju, aman, damai dan sejahtera,” paparnya.

Sementara itu, Iman Supriyadi Camat Gempol, Kabupaten Cirebon mengatakan kedepannya sudah memasuki era yang serba digital dan di desa juga harus bisa menggunakan teknologi.

“Diharapkan semua perangkat desa bisa bekerja secara prefosional dan menguasai IT di era modern ini, kedepan pelayanan semua sudah sistem online, serba cepat,” ungkapnya.

Baca Juga:  Jadwal Lengkap Semifinal Piala Dunia 2022 Qatar

Turut hadir dalam kegiatan ini Danramil 2016 Gempol Kapten Chb Sofifudin, Kapolsek Gempol Kompol Ali Mashar, BPD Desa Kempek, Tokoh Masyarakat serta tamu undangan lainnya.

Acara di tutup dengan potong tumpeng sebagai rasa syukur kepada Allah SWT dan juga bentuk sinergitas antar Muspika Gempol dengan masyarakat Desa Kempek. (CR5)