Lagi, DPD Golkar Purwakarta Bagikan Paket Sembako

JABARNEWS | PURWAKARTA – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Purwakarta melakukan pembagian paket sembako untuk warga terdampak Covid-19 di wilayah Kelurahan Nagri Tengah, Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat.

Partai berlambang pohon beringin ini membagikan ratusan paket bantuan berupa sembilan bahan pokok (sembako) untuk masyarakat yang dilakukan secara dari pintu ke pintu rumah warga.

Baca Juga:  Berencana PTM, Vaksinasi Anak Usia Sekolah di Cianjur Baru 2 Persen

“Seratus paket sembako kita bagikan kepada warga, ini sebagai bentuk kepedulian terutama kepada warga yang membutuhkan dan terdampak covid-19,” kata Ketua DPD Golkar Purwakarta, Maula Akbar.

Bakti sosial ini dilakukan dalam upaya membantu meringankan dampak pandemi Covid-19 dipimpin oleh Maula Akbar dan beberapa anggota Fraksi Golkar DPRD setempat yang dilakukan pada Selasa (12/5/2020) menjelang berbuka puasa.

Baca Juga:  Kota Bogor Masuk Zona Merah Covid-19 Lagi, Bima Arya Perpanjang PSBMK

“Semua bisa menikmati bantuan ini, asalkan dia terdampak Covid-19 ini kita akan bantu. Kalau perlu kita antar langsung ke rumah,” jelasnya.

Dia berharap bantuan ini, bisa membantu meringankan beban warga. Menurutnya, kegiatan tersebut akan dilakukan di sejumlah titik lainnya di wilayah Purwakarta.

“Insya Allah kegiatan akan terus berlanjut, di sejumlah titik lainnya di Purwakarta,” ujar Maula.

Baca Juga:  Apple Rancang Tameng Wajah Untuk Pekerja Medis

Sebelumnya Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Golkar Kabupaten Purwakarta menyerahkan kadeudeuh berupa paket sembako, untuk mengurangi dari dampak Covid-19 terutama kepada Relawan Kebersihan yang berada di Kecamatan Purwakarta, Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat.

Ketua DPD Golkar Purwakarta, Maula Akbar menyatakan bahwa bantuan tersebut merupakan “Kadeudeuh” untuk para relawan kebersihan yang senantiasa bertugas ditengah pandemi Covid-19. (Red)