Lagi-lagi Sopir ‎Ngantuk, Truk Terguling

JABARNEWS | MAJALENGKA – Kecelakaan yang diakibatkan karena sopir mengantuk kembali terjadi di jalan tol Cipali. Kali ini, kecelakaan tersebut, terjadi di KM 153.800 jalur A Tol Cipali, Majalengka, Senin (11/6/2018).

Kecelakaan tersebut menimpa truk Mitsubishi, bernomor polisi H 1969 DB, yang dikemudikan Muhammad Wahyudi (27) warga Jalan Kauman Lor, Sidorejo Salatiga.

Baca Juga:  Almarhum Didi Kempot Sangat Berjasa untuk Via Vallen, Ini Alasannya

Kapolres Majalengka, AKBP Noviana Tursanurohmad, melalui Kasat Lantas, AKP Isnadi Anang Raharjo, menjelaskan, insident itu bermula kendaraan mobil tersebut datang dari arah Palimanan menuju Cikopo. Namun, disekitar TKP mobil tersebut hilang kendali dan langsung masuk ke median jalan dengan posisi kedua roda kiri menghadap ke barat.

Baca Juga:  Banyak Pinjol Berbadan Hukum KSP, Masyrifah Minta Kemenkuham Perketet Perizinan Koperasi

“Kecelakaan itu terjadi diduga akibat sopir mengantuk hingga mobil yang dikemudikannya hilang kendali, yang akhirnya terjungkal dan terbalik,”ungkapnya, dalam rilis yang dikirimkan, Senin (11/6).

Kasat Lantas menambahkan korban yang merupakan salah seorang sopir truk tersebut telah dilarikan ke rumah sakit dan hanya mengalami luka-luka. Sedangkan, kasus laka tunggal itu, saat ini sudah dlitangani unit laka lantas Polres Majalengka.

Jabarnews | Berita Jawa Barat