Lawan Brunei Darussalam, Erick Thohir Minta Punggawa Timnas Indonesia Tampil Maksimal

PSSI
Ketua Umum PSSI Erick Thohir. (Foto: PSSI).

JABARNEWS | BANDUNG – Tim nasional (Timnas) Indonesia akan menghadapi Brunei Darussalam dalam Kualifikasi Piala Dunia 2026 babak pertama yang berlangsung di Stadion Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta, Kamis (12/10/2023).

Ketua Umum PSSI Erick Thohir mengatakan bahwa para penggawa tim Garuda harus tetap menjaga performa mereka selama ajang Kualifikasi Piala Dunia 2026 berlangsung.

Baca Juga:  PSSI akan Datangkan Seluruh Orang Tua Pemain Timnas Indonesia di Laga Final Piala AFF U-16

“Ya para pemain harus coba tampil maksimal. Karena itu saya hadir malam ini (mengunjungi persiapan pemain) ingin memastikan para pemain agar tidak sebelah mata memandang Brunei,” kata Erick dalam kunjungannya di persiapan timnas Indonesia, Rabu (11/10/2023).

Baca Juga:  Ketua Umum PSSI Puas, Stadion Manahan Solo Hampir Selevel GBK

“Pelatih Shin Tae-yong sama saya kan sama (berpesan agar tidak boleh lengah). Kami sehati, bilang sama-sama jangan lengah. Jadi memang harus serius menjaga performa tim kita (timnas Indonesia), ya ini memang kembali lagi, tidak boleh anggap remeh kepada siapapun lawannya,” tambahnya.

Baca Juga:  Resmi, Inilah Pengisi Jabatan Wakapolres Cianjur Yang Baru

Erick mengungkapkan bahwa pada pertandingan ini, Presiden Republik Indonesia (RI) Joko Widodo akan hadir dan mendukung langsung Asnawi Mangkualam dan kawan-kawan.