Lebih Dekat dengan Bella Aprilia, yang Diisukan Calon Isteri Ivan Gunawan

JABARNEWS | BANDUNG – Dalam vlog di Youtube channel The Onsu Family, Ivan Gunawan (Igun) mengatakan ingin menikah, yang ditarget pada tahun depan. 

“Target saya terakhir adalah tahun depan saya harus menikah. Kalau sampai tahun depan saya enggak menikah, berarti saya gak mau nikah-nikah,” kata Igun, menjawab pertanyaan netizen yang dibacakan oleh Ruben Onsu. 

Jawaban tersebut lantas dihubung-hubungkan dengan isu mengenai kedekatan Ivan Gunawan dengan Bella Aprilia Sant. 

Baca Juga:  Besok Hari Bahagia Bagi PNS, Ini Sebabnya

Bella merupakan anak didik Igun di Yayasan Dunia Mega Bintang, di mana Igun menjadi National Director dalam yayasan tersebut.

Banyak warganet penasaran dengan sosok gadis cantik dan anggun berumur 23 tahun itu. Dirangkum dari berbagai sumber, Bella Aprilia ternyata memiliki segudang prestasi.

Bella Aprilia merupakan juara Indonesia Top Model Jawa Timur 2012. Dia pun Runner Up Miss Grand Indonesia 2020 dan Miss Intercontinental Indonesia 2020.

Bella lahir di Jember, 10 April 1997. Gadis dengan tinggi 175 centimeter ini sudah berprofesi sebagai model profesional di Surabaya sejak lulus SMA.

Baca Juga:  Jawa Barat Belum Direkomendasikan Terapkan New Normal

Sebenarnya, Bella Aprilia telah menggeluti dunia modelling sejak duduk dibangku SMP. Bahkan, saat baru berusia 15 tahun, Bella sudah menorehkan namanya sebagai pemenang Top Model Jawa Timur pada 2012.

Bella juga pernah menampilkan busana Energi Cinta untuk Anniversary Ke-25 Color Models Inc pada tahun 2015. Setahun kemudian, Bella Aprilia semakin wara-wiri dalam pemberitaan.

Baca Juga:  Gus Muhaimin: Pembangunan IKN Jangan Terlalu Bebani APBN, Perlu Gencarkan Hal Ini

Pada Februari 2020, Bella Aprilia Sant memutuskan untuk mendaftar di ajang kontes kecantikan Miss Grand Indonesia 2020. Dia menjadi perwakilan dari Jawa Tengah.

Di ajang kecantikan tersebut, Bella terpilih menjadi runner-up Miss Grand Indonesia 2020. Sejak itulah Bella Aprilia dan Ivan Gunawan dikabarkan menjalin hubungan dekat.

Bahkan, Bella Aprilia Sant juga diisukan menjadi perempuan yang akan dinikahi Ivan Gunawan pada tahun depan. (Red)