Mahasiswi Di Depok Jadi Korban Begal Payudara

JABARNEWS | DEPOK – Kasus peremasan payudara belakangan ini sering terjadi di Kota Depok. Kebanyakan aksi pelecehan itu berlangsung di gang sempit ukuran 1,5 meter seperti pada Minggu (15/7/2018) di Gang Jengkol, Kecamatan Cimanggis Kota Depok.

Seorang mahasiswi perguruan tinggi swasta di Kota Depok, Jawa Barat, inisal AT (20) jadi korban kejahatan seksual. AT tampak masih mengalami trauma.

Baca Juga:  MotoGP Mandalika momen Pemulihan Ekonomi Lewa Pariwisata

Dikutip viva.co.id, meski begitu, AT sempat mengenali ciri-ciri begal payudara itu.

Menurut AT, pelaku menggunakan sepeda motor jenis matik Mio warna hitam. AT tidak sempat melihat wajahnya, hanya dia masih ingat ciri fisik begal payudara itu.

Baca Juga:  Malam Ini, Bule Viral yang Meludahi Imam Masjid di Bandung Bakal Dideportasi

“Tapi aku masih ingat banget orangnya. Dia naik motor matik Mio warna hitam. Rambutnya ikal dikit, kulitnya sawo matang badannya enggak gemuk dan enggak kurus, sedang agak berisi,” ujar AT, Selasa (17/7/2018).

Baca Juga:  Peringati Hari Kemerdekaan, Pusdikter Gelar Bedah Rumah

Kejadiannya sendiri kala itu AT sedang bersiap menjual kue, namun di lokasi dari arah lawan pelaku datang. Karena jalan sempit iapun menghentikan langkahnya dengan maksud memberikan jalan pada pelaku bermotor itu. Sejurus itu pelaku meremas payudara korban. (Vie)

Jabarnews | Berita Jawa Barat