Manajemen Bantah Zola Gabung Ke Persela Lamongan

JABARNEWS | BANDUNG – Manajemen Persib Bandung membantah gelandang mudanya, Gian Zola Nasrullah akan bergabung dengan Persela Lamongan. Pada Selasa (17/7/2018) kabar Zola akan meninggalkan Persib tersebar luas melalui media sosial.

Indikasi Zola akan meninggalkan Persib itu mencuat setelah sebelumnya pelatih Persela Lamongan, Aji Santoso mengaku jika dirinya tertarik pemain muda Persib. Meskipun tidak menyebutkan namanya, akan tetapi saat ditanya wartawan mengenai kedekatannya dengan Zola dipinggir lapangan Aji hanya tersenyum dan mengatakan jika hubungannya dengan Zola dan pemain Persib lainnya cukup baik.

Baca Juga:  Aksi Vandalisme di Tengah Wabah Corona Resahkan Warga Purwakarta

Usai pertandingan Aji dan Zola pun terlihat cukup akrab. Mereka sempat terlihat berbincang-bincang untuk beberapa saat dipinggir lapangan. Setelah itu Zola pun meninggalkan Aji dan menuju ruang ganti.

Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono mengaku belum tahun tentang kabar itu. Bahkan dia pun heran dari mana kabar itu mucnul.

“Wah berita darimana itu,” sebut Teddy melalui pesan elektroniknya, Selasa (17/7/2018).

Sebelumnya pelatih Persib menyampaikan dukungannya jika memang ada klub yang menginginkan Zola. Menurut Gomez, itu merupakan kesempatan yang bagus jika memang di klub baru nanti Zola akan memiliki kesempatan lebih banyak untuk bermain.

Baca Juga:  Sakit Sekujur Tubuh, Puluhan Warga di Cikembar Alami Penyakit Aneh

“Saya akan cek dulu ke Gomez,” katanya.

Usai pertandingan Persib melawan Persela Lamongan di Stadion Gelora Bandung Luatan Api (GBLA), Senin (16/7/2018) malam, Aji Santoso sempat mengatakan jika dirinya memang menyukai pemain muda Persib. Akan tetapi Aji enggan menyebutkan namanya.

Mengenai ketertarikannya itupun sudah disampaikannya ke manajemen Persela untuk ditindaklanjuti. Teddy mengaku sampai Selasa malam pihaknya masih belum mendapatkan surat dari tim berjuluk Laskar Joko Tingkir itu.

Baca Juga:  Ini Info Bagi Penggemar Piala Thomas dan Uber

“Sampai saat ini kita belum menerima suratnya,” tegas Teddy.

Disisi lain, PSIS Semarang pun dikabarkan meminta Atep dan Airlangga Sucipto untuk bergabung dengan PSIS diputaran kedua nanti. Teddy pun membenarkan hal itu. Bahkan diakuinya manajemen PSIS sudah melayangkan surat ke Persib.

“Iya kalau surat dari PSIS sudah kami terima. Tapi untuk keputusannya seperti apa, apa mereka cuma dipinjamkan atau benar-benar dilepas pihaknya masih harus mendiskusikannya leih dulu baru ada keputusan,” pungkasnya. (Ati)

Jabarnews | Berita Jawa Barat