Manajemen Persib Jawab Kabar Soal Ghozali Siregar Ke PSMS Medan

JABARNEWS | BANDUNG – Pemain Persib Bandung, Ghozali Siregar santer dikabarkan akan merapat ke PSMS Medan. Kabar tersebut mencuat akhir-akhir ini lantaran sang pemain disebut telah memiliki kontak dengan manajemen PSMS Medan.

Akan tetapi, kabar tersebut dibantah oleh manajemen Persib. Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PT PBB), Umuh Muchtar menyebut bahwa kepindahan Ghozali ke PSMS hanyalah sebatas kabar burung. Umuh juga yakin bahwa sang pemain masih ingin bertahan di Persib Bandung.

Baca Juga:  Tawuran Saat Ramadhan, Geng Motor di Karawang Diamankan

“Tidak, sampai saat ini itu kan kabar-kabar burung saja. Ghozali juga yakin hatinya masih di tetap akan di Persib,” ujar Umuh, Selasa (22/7/2020).

Umuh Muchtar juga menyayangkan jika Ghozali sampai pindah ke tim lain. Menurutnya, pemain yang memiliki nomor punggung 77 di Persib tersebut masih dibutuhkan dan layak untuk bermain di tim.

Baca Juga:  Ini Bocoran Moeldoko Soal Lembaga Negara yang Akan Dibubarkan Jokowi

“Kalau menurut saya ya janganlah, Ghozali lebih layak, dan Ghozali pun juga sangat diharapkan dan masih sangat dibutuhkan di Persib,” paparnya.

Meski demikian, pria yang sebelumnya menjabat sebagai manajer Persib ini mengaku tak bisa menahan keinginan pelatih. Jikalau nantinya Ghozali sudah tidak dibutuhkan di tim, ia tidak bisa berbuat apa-apa. Disebutkannya, keputusan inti ada di pelatih kepala Robert Rene Alberts.

Baca Juga:  Nasdem Kota Cirebon Kecam Teror Bom Di Surabaya

“Tapi kalau nanti pelatih lain cerita ya saya juga tidak bisa apa-apa, karena yang menentukan pelatih,” ujar Umuh. (CR4)