Masih Ada Aksi Tolak Jokowi 3 Periode, Rocky Gerung Singgung Predikat King of Lips Service

Karikatur Rocky Gerung dan Jokowi. (Foto: Dodi/Jabarnews)

JABARNEWS | JAKARTA – Meskipun Presiden Joko Widodo (Jokowi) telah tegas menolak masa perpanjangan jabatan 3 periode dan melarang para menterinya membahas tentang usulan tersebut, namun beberapa pihak masih belum mempercayai ucapan yang terlontar dari orang nomor satu di Indonesia tersebut.

Baca Juga:  Duh! Tingkat Kepuasan Terhadap Jokowi Menurun, Apa Penyebabnya?

Dalam komentarnya yang disampaikan melalui akun YouTube, pengamat politik Rocky Gerung mengatakan bahwa Jokowi dicurigai telah memberikan perintah lewat ‘bawah meja’ atau secara sembunyi-sembunyi terkait wacana perpanjangan masa jabatan presiden 3 periode.

Baca Juga:  Tegas!!! Ini Pesan Jokowi Untuk Ketua Umum PSSI Baru Erick Thohir

“Di atas kertas sudah bisa selesai, tapi di bawah meja tetap ada perintah lagi supaya 3 periode ini berhasil…” ujar Rocky Gerung.

“…Kenapa? karena oligarki juga menunggu kepastian kalau enggak ada kepastian pengganti Jokowi, ya oligarki kasak-kusuk di bawah meja.” terang Rocky Gerung.

Baca Juga:  Sebanyak 169 CPNS Purwakarta Lulus Seleksi, Ini Tahap Selanjutnya

Kabar adanya tayangan video deklarasi yang diperoleh Hersubeno Arif dari berbagai wilayah yang berisi dukungan terhadap Jokowi menjadi salah satu hal yang meragukan ucapan penolakan sang presiden.