Mencekam! Ormas vs Geng Motor Kembali Bentrok di Terminal Pasir Hayam Cianjur

JABARNEWS | CIANJUR – Geng motor terlibat bentrok dengan organisasi masyarakat (Ormas) di Terminal Pasir Hayam, Kecamatan Cilaku, Kabupaten Cianjur pada Kamis (29/4/2021) malam.

Akibat bentrokan tersebut dua orang mengalami luka. Berdasarkan keterangan salah seorang warga Marwan (35), dirinya mengaku tidak tahu persis penyebab terjadinya bentrokan antara geng motor dan ormas tersebut.

Baca Juga:  Begini Cara Melakukan Identifikasi Peluang Usaha

“Kejadiannya tadi petang, saya sedang nunggu berbuka puasa. Tiba-tiba saja, ada dua kelompok massa yang saling serang dan bentrok di areal Terminal Pasir Hayam,” kata Marwan kepada wartawan.

Dia mengungkapkan, atas insiden bentrokan tersebut dua anggota ormas mengalami luka setelah dianiaya geng motor.

“Tadi salah seorang korban sudah dibawa oleh rekan mereka ke rumah sakit. Sementara, korban yang satunya tidak tahu dibawa kemana,” ungkapnya.

Baca Juga:  Menkes Budi Minta Posyandu Layani Seluruh Siklus Hidup Manusia

Menurut Marwan, kejadian bentrokan antara geng motor dengan ormas bukan kali pertama. Bentrokan kali ini diketahui merupakan kejadian yang kembali terulang.

Oleh karena itu, Marwan meminta kepolisian agar menindak tegas para pelaku yang dinilai sangat meresahkan masyarakat.

Baca Juga:  Helow! Jagat Maya Geger Kue Klepon

“Sudah cukup sering terjadi. Seharusnya diberikan tindakan tegas dari kepolisian, agar para pelaku jera dan tidak lagi melakukan hal serupa,” tutur Marwan.

Pasca bentrokan, personil dari Polres Cianjur langsung berjaga-jaga di lokasi bentrokan Terminal Pasir Hayam untuk mengantisipasi terjadinya bentrokan susulan. (Red)