Operasi Ketertiban Satpol PP Berhasil Amankan Dua PSK dan Enam Terapis

JABARNEWS | BOGOR – Sebanyak enam orang terapis cantik diamankan Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) saat melayani pelanggannya di tempat reflexi dan hotel Kota Wisata, Kecamatan Gunung Putri, Kabupaten Bogor.

“Mereka langsung di giring ke mobil untuk dibawa ke mako Satpol PP Kabupaten Bogor, guna proses lebih lanjut,” kata Kepala bidang ketertiban umum Satpol PP Kabupaten Bogor, Teguh Sugiarto Sabtu (15/8/2020).

Baca Juga:  Menuju Tatanan New Normal, Pemkot Cirebon Lakukan Hal Ini

Setelah dilakukan nya operasi di Hotel Kota Wisata, petugas langsung menyisir wilayah Blok Anggrek dan Cokelat di Kecamatan Cileungsi.

Opersi yang digelar di wilayah Gunung Putri pada Jumat (14/8/2020) malam ini sebelumnya mengalami kebocoran informasi. sehingga dilokasi sidak tidak ditemukan adanya PSK yang sering mangkal.

Baca Juga:  Datangi Warga Koja Cisambeng Majalengka, Ini Yang Dilakukan Jurkam Jokowi

“Sangat disayangkan, pada operasi itu ternyata bocor. Para PSK yang sering mangkal pun tampak tidak ada satupun,” tuturnya.

Tak mau menyia-nyiakan waktu, para anggota gabung juga lanjut Teguh melakukan operasi di kawasan selatan Kabupaten Bogor.

Nampaknya, aksi itu membuahkan hasil walaupun tidak maksimal. Anggota gabung itu berhasil mengamankan dua PSK yang sedang mencari pelanggannya di pinggir Jalan Raya Ciawi.

Baca Juga:  Bawaslu Indramayu Permudah Pelaporan Pelanggaran Pilkada, Gimana Caranya?

“Kami langsung angkut, total yang berhasil kami amankan pada operasi semalam sebanyak delapan orang, kami langsung serahkan ke pihak Dinsos dan meminta juga kepada BNN agar mengecek tes urine delapan orang tersebut,” pungkasnya. (Red)