Pecinta Cilok Wajib Coba Yang Satu Ini

JABARMEWS | BANDUNG – Di Kota Bandung cilok masuk dalam salah satu kudapan favorit, terutama bagi kaum hawa. Bahkan, cilok menjadi kuliner yang banyak diburu mereka yang berasal dari luar Kota Bandung.

Cemilan khas Jawa Barat yang terbuat dari Tapioka yang kenyal dengan tambahan bumbu pelengkap seperti sambal kecap dan saus ini akhirnya menjadi pilihan bagi Upnormal sebagai menu baru. Bagi para penikmat cilok, siap-siap rasakan sensasi berbeda dari cilok kebanyakan.

Baca Juga:  Tiga Cara Mewarnai Sepatu Yang Pudar Ini Cocok Untuk Kalian Coba

Ada 3 menu baru cilok yang disajikan yakni cilok Bumbu Rujak, Indomie Cilok Seblak, dan Indomie Becek ala Upnormal. “Untuk cilok bumbu rujak, layaknya rujak cilok yang disajikan bisa dicocol ke bumbu yang sudah kita hidangkan. Racikan bumbunya pun pas diselaraskan dengan cilok,” ungkap Jelita selaku Media Relation dari CRP Grup.

Begitu pula untuk menu cilok lainnya seperti Indomie becek ala Upnormal yaitu mie yang dilengkapi bakso, sawi dan telur dihidangkan dengan bumbu khas nusantara seperti mie tektek dalam satu sajian, rasanya jangan ditanya. Yang pasti untuk penyuka mie kuah, menu ini bisa menjadi pilihan.

Baca Juga:  48 SMP Di Purwakarta Laksanakan UNBK

Tak kalah nikmatnya dengan rujak cilok dan Indomie Becek ala Upnormal, Indomie Cilok Seblak bisa menjadi menu jagoan bagi pecinta seblak. “Menu cilok yang kami hadirkan pastinya sudah disesuaikan dengan racikan bumbu-bumbu khas Jawa Barat,” aku Jelita.

Baca Juga:  MenPAN-RB: Tidak Ada Seleksi CPNS Tahun 2020

Kenapa cilok, dituturkannya, cilok itu merupakan panganan asli Kota Bandung. Karena itulah pihaknya ingin mengangkat kuliner khas Bandung. “Sejauh ini responnya sangat bagus. Apalagi para cewek, adanya menu baru ini menjadi satu menu favorit saat singgah di Upnormal,” terangnya. (Tri)

Jabarnews | Berita Jawa Barat