Pemkab Cianjur Gelar Tabligh Akbar CNL Di Desa Ciherang

JABARNEWS | CIANJUR – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Cianjur melaksanakan Tabligh Akbar dalam program Cianjur Ngawangun Lembur (CNL) di lapangan Green Hill Desa Ciherang, Kecamatan Pacet, Selasa (4/2/2020).

Dalam sambutannya, Plt Bupati Cianjur, Herman Suherman mengucapkan terima kasih dan mengapresiasi kepada warga masyarakat Kecamatan Pacet, yang telah mengikuti rangkaian acara CNL tersebut.

Baca Juga:  Ngenes, Pekerja Lokal Dipukuli Tenaga Kerja Asal China

”Dari mulai melaksanakan sholat subuh berjamaah sampai pada kegiatan tabligh akbar ini, mudah-mudahan dapat bermanfaat dan membawa keberkahan untuk kita semua,” kata Herman.

Herman pun menyampaikan, di daerah Cianjur bagian utara khususnya Cugenang, Pacet, Cipanas dan Sukaresmi, kedepannya Pemerintah Kabupaten Cianjur akan berupaya membangun jalur puncak II. Dimana daerah tersebut menjadi harapan masyarakat akan meningkatnya perekonomian.

Baca Juga:  Antisipasi Kasus Covid-19 Di Masa AKB, RSHS Bandung Berlakukan PKBM

“Dimulai tahun ini Pemerintah akan melaksanakan pembangunan, mudah – mudahan pada tahun 2021 daerah puncak II dari mulai Ciseureuh sampai Kabupaten Bogor akan bisa beroperasi”. Harap Plt Bupati.

Baca Juga:  Banjir di Sekitar Pasar Panorama Lembang, Tinggi Air Lebih dari 50 Cm

Turut hadir pada kegiatan tersebut penceramah Ustad Ahmad Suhendar, para pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD), Camat, Forkopimcam, serta para tokoh masyarakat dan masyarakat Kecamatan Pacet. (Adv)