Pengunjung Hiburan Di Bandung Ditembak Orang Tak Dikenal

JABARNEWS | BANDUNG – Seorang wanita inisial H leher kanannya tertembak oleh orang tak dikenal. Kini H dirujuk ke RS Dustira.

Aksi koboy itu terjadi di kawasan tol Pasteur Kelurahan Husen Rt 01/02 Kecamatan Cicendo Kota Bandung, Jumat (31/8) dinihari sekira pukul 01.00 WIB.

Dikutip dari rmoljabar.com, kendaraan Avanza dikendarai oleh S (26) warga Jalan Kaka Singawinata No 1 Purwakarta. Selain S ada 8 orang lainnya di dalam mobil termasuk korban H. Dari Purwakarta, mereka berniat hiburan di Shelter Cafe and Bar di Jalan Sulanjana Bandung.

Baca Juga:  Bahas Pariwisata, Jabar Teken MoU Dengan Chongqing

Setiba di lokasi, salah seorang penumpang mobil bernama M ribut dengan 2 orang tidak dikenal di tempat parkir. Insiden itu tak berlangsung lama karena dilerai oleh tukang parkir yang berada di lokasi.

Baca Juga:  Jika Maju di Pilres 2024, Airlangga Hartarto Dinilai Bisa Hambat Kerja Politik KIB

Namun begitu di kawasan Tol Pasteur Bandung, mobil yang dikemudikan S diduga ditembak orang tak dikenal dari arah belakang. Saat itu, di mobil ada 5 orang yakni pengemudi S, M duduk di depan samping supir, kemudian di jok kedua duduk 3 penumpang perempuan yakni B, M dan paling kanan, H.

Baca Juga:  Negatif Narkoba, Saipul Jamil Tetap Diperiksa di Laboratoriun Polda Metro Jaya

Penembakan itu mengenai leher kanan korban Hani dan tembus ke depan menghantam pintu sebelah kanan mobil. Belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian terkait insiden ini. (Vie)

Jabarnews | Berita Jawa Barat