Pengurus Cabang KSI Subang Dilantik

JABARNEWS | SUBANG – Pengurus Pempinan Cabang Komite Sepeda Indonesia Kabupaten Subang periode 2018 -2023, resmi dilantik di Aula Pemkab Subang, Sabtu (17/11/2018). Pelantikan dilakukan Plt Bupati Subang H Ating Rusnatim.

Dalam sambutanya, Plt Bupati berharap Komite Sepeda Indonesia (KSI) bisa membantu Subang untuk mempromosikan kembali, terutama untuk penyelenggaraan event event di Kabupaten Subang.

Baca Juga:  Amankan Pendaftaran Bacalon, Kapolres Sergai Larang Polisi Gunakan Senpi

“Untuk itu, kita akan selalu mendukung KSI dalam meningkatkan prestasi sepeda di Subang. Terlebih, dalam membina dan mendorong atlet muda,” kata Ating.

Baca Juga:  Nelayan Hilang Tenggelam di Muara Cipatujah Tasikmalaya

Sementara itu, Ketua Bidang Organisasi DPP KSI Subang, Iyos Didi Rosyidi berharap, seluruh pengurus yang sudah dilantik bisa membangun sinergi antarsesama anggota pengurus.

“Ke depan, tentunya kita akan buat lebih baik lagi. Makanta, kami juga membutuhkan dukungan dari semua elemen,” kata dia.

Baca Juga:  Cara Budidaya Kutu Air Agar Cepat Panen, Simak!

Kegiatan ini dihadiri ketua DPRD Kabupaten Subang, unsur Forkompinda Kabupaten Subang, pengurus DPC KSI Kabupaten Subang, seluruh Ketua Komunitas KSI Kabupaten Subang. (Mar)

Jabarnews | Berita Jawa Barat