Pj Bupati Ingin Kembalikan Kepercayaan Masyarakat

JABARNEWS | BANDUNG – Kendati hanya dua bulan menjabat Bupati Kabupaten Bandung Barat (KBB), Dadang M. Masoem berkeinginan mengembalikan kepercayaan masyarakat terhadap Pemerintah Kabupaten (Pemkab), setelah beberapa waktu lalu KBB tarsandung kasus Operasi Tangkap Tangan (OTT).

Menurut pengakuannya, pengalaman sebagai Kepala Badan Penanaman Modal dan Perijinan Terpadu (BPMPT) Jawa Barat, mampu mengembalikan kepercayaan itu.

Baca Juga:  Usai Naik Turun Iuran, Kini Kelas BPJS Kesehatan Bakal Ditiadakan

“Itulah tugas saya dalam dua bulan ini, dalam hal ini saya kebetulan di Dinas Penanaman Modal dan Perizinan Terpadu. Jadi saya ini saya sudah dipercaya KPK untuk membantu 17 Provinsi yang lain dari pengalaman itu,” katanya saat ditemui di Gedung Sate, Kota Bandung, Selasa (17/7/2018).

Baca Juga:  Unisba Sisihkan Gaji Tenaga Pendidik Untuk Bansos Covid-19

Meski dirinya hanya diberikan mandat untuk mengisi kursi kepemimpinan yang relatif singkat oleh Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri), Dadang menyampaikan jika ia hanya akan melanjutkan program-program yang sudah berjalan.

“Prioritas saya adalah menjalankan yang sudah dikerjakan sebelumnya, kita akan melihat apa-apa yang telah dikerjakan, jadi saya akan pelajari itu,” ucapnya.

Baca Juga:  Kominfo Prediksi Trafik Layanan Seluler Saat Lebaran Naik 40%

Ia pun berharap dengan jabatan yang di embannya saat ini bisa memberikan kontribusi bagi Kabupaten Bandung Barat walau hanya sekedar pekerjaan-pekerjaan ringan.

“Yang saya cita-citakan dalam waktu dua bulan ini, saya ingin berkontribusi walau sedikit apapun juga untuk Bandung Barat,” harapnya. (Ted)

Jabarnews | Berita Jawa Barat