Plafon Kantor Satpol PP Sukawening Roboh

JABARNEWS | GARUT – Sekira pukul 09.30 WIB, plafon eternit Kantor Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kecamatan Sukawening Kabupaten Garut Jawa Barat, tiba-tiba roboh. Empat anggota Satpol PP terkena reruntuhan. Satu orang terluka.

Saat terjadinya peristiwa robohnya plapon kantor Satpol PP itu, kebetulan ada 4 orang yang lagi jaga di kantor tersebut, diantaranya Dindin Sahidin.

Baca Juga:  Mengenang Maria Thomas Tokoh Wanita Indonesia Yang Dipajang Di Logo Google

Menurutnya semula memang dirinya tak menduga bahwa plafon akan runtuh. Soalnya konstruksi bangunan Kantor Satpol PP itu atapnya kokoh dicor. Dikatakannya, kokohnya konstruksi kantor Satpol itu, otomatis tidak akan ada yang menaruh curiga terhadap plapon bangunan tersebut.

Baca Juga:  Soal Penerapan Jam Malam di Kota Bandung, Ini Kata Legislator

Akan tetapi ketika dirinya lagi ngobrol bersama rekan-rekan di dalam ruangan kantor, tiba-tiba eternit berikut kayu-kayunya terjatuh roboh.

“Waktu itu saya merasa kaget. Saya kira ada suara bom. Saya dan rekan-rekan dengan reflek langsung melindungi kepala masing-masing dengan tangan,” ungkapnya Selasa (3/7/2018).

Baca Juga:  250 IRT Majalengka Dibantu Susu Formula

Beruntung dalam peristiwa itu, ujarnya, tiga rekannya selamat tak ada yang terluka. “Cuma tangan saya pas tulang hasta sebelah kiri sedikit memar dan terluka kena benturan,” sebutnya.

Sewaktu peristiwa itu terjadi, puing-puing plafon yang keropos karena rayap langsung dibersihkan dan rapikannya. (Tgr)

Jabarnews | Berita Jawa Barat