Platform Booking Talent Sajikan Entertainer Yang Diinginkan

JABARNEWS | BANDUNG – MASIH sulitnya mengakses para entertainer yang diinginkan, karena keterbatasan list kontak yang dimiliki, akhirnya lahirlah sebuah platform booking talent terbaru di Indonesia yakni www.talent-hub.net.

Talent-hub berdiri pada tahun 2017 di Jakarta dimana ide awalnya berasal dari Founder platform itu sendiri yakni Alm Yoki Wirasendjaja yang merupakan seorang senior di dunia entertaiment, musik, dan event di Indonesia.

Dimana tujuan awalnya yaitu ingin membantu para artis khususnya para artis senior yang kurang ahli mempromosikan diri dengan perkembangan industri saat ini agar tetap eksis ditengah banyaknya artis baru.

Baca Juga:  RS Kian Padat, Pemprov Jabar Mulai Pindahkan Pasien Bergejala Ringan Ke Hotel

Talent-hub sendiri merupakan platform booking talent yang menyiapkan para talent mulai dari penyanyi solo, band, magician, DJ, MC, sampai badut pun ada.

“Dengan ada platform kami, para pencari jasa talent seperti perusahaan, Cafe, WO, EO, sampai ke personal atau pribadi bisa dengan mudah mengakses talent sesuai kebutuhan mereka,” ungkap Sendjaja Widjaja selaku komisaris Talent-hub saat ditemui pada acara gathering para talent serta media di kawasan Jl. Progo, Rabu (8/8/2018).

Baca Juga:  Per Tiga Guru Di Subang Cerai Setiap Bulannya

Uniknya dalam platform ini kita tidak hanya bisa menemukan talent entertaiment yang kita butuhkan, namun juga dapat langsung mengetahui jadwal talent, riders, hingga melakukan pembayaran dengan beragam metode pembayaran yang semuanya dapat dilakukan di platform Talent-hub.

“Inilah yang membedakan Talent-hub dengan platform atau layanan sejenis lainnya di Indonesia. Bisa dibilang dengan wadah ini semua proses booking dilakukan dalam mempromosikan diri mereka dan menjangkau masyarakat luas,” jelasnya.

Baca Juga:  Sering Bagikan Artikel Di Twitter? Ada Fitur Baru Nih

Kedepannya Talent-hub akan lebih memperkenalkan layanannya ke daerah-daerah untuk membantu para artis lokal dan juga mengembangkan layanan menjadi lebih lengkap lagi seperti pengembangan layanan menjadi lebih lengkap. “Selanjutnya pengembangan akan dilakukan lebih lengkap lagi seperti pengembangan aplikasi di smartphone sampai go internasional,” kata Sendjaja. (Tri)

Jabarnews | Berita Jawa Barat