Plt Bupati Cianjur Ajak Pelajar Gemar Bersedekah

JABARNEWS | CIANJUR – Plt Bupati Cianjur Herman Suherman mengajak para pelajar diwilayahnya untuk gemar melakukan sedekah kepada yang membutuhkan.

Pasalnya, selain sudah menjadi perintah agama, bersedekah merupakan salah satu cara untuk saling menolong dengan warga yang kurang mampu.

Baca Juga:  Baznas Berhasil Mengumpulkan Zakat, Infak, Sedekah Hingga Dana Sosial Keagamaan Rp22,4 Triliun

“Apa yang dilakukan 567 pelajar SDN Cimacan 1 ini bisa menjadi contoh pelajar di sekolah lainnya untuk kita saling membantu,” kata Plt Bupati Cianjur Herman Suherman dalam kunjungannya ke SDN Cimacan 1 Cipanas, Rabu (5/2/2020).

Kunjungan yang dilakukan Herman ke SDN Cimacan 1, selain sebagai ajang silaturahmi juga sekaligus melaksanakan pembinaan terhadap guru dan murid guna senantiasa melaksanakan tugas belajar mengajar dengan baik.

Baca Juga:  Peneliti LAPAN: Kemungkinan Hilal Tidak Dapat Terlihat Petang Ini

“Saya menitip kepada semuanya pelajar disini untuk selalu berperilaku dengan baik terhadap orang tua, guru dan teman,” ucapnya.

Diakhir kegiatan, untuk menghibur para pelajar dilanjutkan dengan acara dongeng bersama Kak Mal yang ditemani boneka kecilnya bernama Ahmad yang menceritakan anak yang soleh taat terhadap agama dan selalu menjalankan solat. (Adv)

Baca Juga:  New Normal, BJB Kejar Rebound Kinerja: Optimalkan Layanan Inovasi Digital