Plt Bupati Cianjur Pimpin Apel Pagi

JABARNEWS | CIANJUR – Dalam rangka melaksanakan pembinaan, dan memastikan kehadiran Aparatur Sipil Negara (ASN) di sejumlah Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Cianjur, Plt Bupati Cianjur H. Herman Suherman memimpin apel pagi bersama, Selasa (18/2/20200.

Apel pagi yang dilaksanakan di halaman kantor Bappeda Cianjur tersebut, dihadiri para ASN dari Bappeda, BKPPD, Dinas Pertanian dan Inspektorat.

Baca Juga:  Paska Tragedi Kanjuruhan, Ketua PSSI Sampaikan Kabar Tidak Menyenangkan

“Kepada para ASN hendaknya melaksanakan tugas sesuai dengan aturan yang berlaku dan tingkatkan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat serta jaga selalu kekompakan diseluruh jajaran, supaya dalam pelaksanaan tugas dapat diselesaikan sesuai dengan harapan,” kata Plt Bupati Cianjur H. Herman Suherman saat memimpil apel

Baca Juga:  Minta Arteria Dahlan Dipecat, PDIP Jawa Barat Tunggu Proses Partai

Dalam kesempatan itu juga, Herman mengucapkan terima kasih kepada para pegawai yang telah melaksanakan apel pagi karena merupakan tanggung jawab dan kedisiplinan yang harus dilaksanakan.

Baca Juga:  Orang Tua Brijadir J Laporkan Barang Berharga dan Sejumlah Uang Anaknya Hilang

“Jangan lupa selain bekerja dengan baik, mari kita tingkatkan keimanan dan ketaqwaan khusus bagi para pegawai laki-laki untuk senantiasa melaksanakan sholat berjamaaah di mesjid, dan bagi non muslim untuk selalu beribadah sesuai kepercayaannya masing-masing,” ucapnya. (Adv)