Polda Jabar Bersama Gubernur dan Pangdam III Siliwangi Siap Disuntik Vaksin

JABARNEWS | BANDUNG – Tahapan penyuntikan uji klinis vaksin kepada Kepala Kepolisian Daerah Jawa Barat, Inspektur Jenderal Polisi Rudi Sufahriadi bersama panglima Kodam (Pangdam) III Siliwangi Mayjen Nugroho Budi Wiryanto dan juga Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil akan dilakukan hari ini Selasa (25/8/2020).

Baca Juga:  Korlantas Usulkan Hapus Biaya Balik Nama Kendaraan Bermotor, Ini Tujuannya

Bertempat di Puskesmas Garuda ketiganya akan menjalani V0 atau proses pemeriksaan awal sebelum disuntikannya vaksin berasal dari Tiongkok, Cina tersebut.

Kapolda Jabar Irjen Pol Rudi Sufahriadi menyatakan kesiapannya untuk menjalani penyuntikan vaksin Sinovac tersebut bersama dengan Gubernur Jawa Barat dan Pangdam III Siliwangi.

Baca Juga:  Ratusan Karateka BKC Purwakarta Ikuti UKT Sabuk

“Saya hari ini akan di tes bareng pangdam, gubernur. Perasaan sudah siap secara fisik,” ujar Rudi di Mapolda Jabar yang hendak berangkat menuju Puskesmas Garud pukul 10.24 WIB, Selasa (25/8/2020).

Baca Juga:  Tingkatkan Ekonomi Depok, Bisnis Fashion Harus Gandeng UMKM

Secara keseluruhan, Rudi mengatakan dirinya tidak melakukan kesiapan lain. Sebab kata Rudi, dirinya sudah mempercayainya kepada pihak yang berwenang, yakni pihak panitia penyuntikan vaksin.

“Nanti akan diperiksa oleh yang berwenang,” ungkap Rudi yang juga menerangkan kondisinya secara fisik sehat. (Red)