Polisi Deli Serdang Sediakan Wifi Gratis Pelajar Belajar Daring

JABARNEWS | DELI SERDANG – Guna meringankan pelajar kurang mampu untuk belajar online ditengah pandemi Covid-19, Polsek Telun Kenas, Polresta Deli Serdang menyediakan fasilitas WiFi gratis. WiFi tersebut dimanfaatkan untuk pelajar dalam proses belajar darling.

Kapolsek Talun Kenas Polresta Deli Serdang AKP Hendra Tambunan pada jabarnews.com, Rabu (27/8/2020) sore mengatakan, pemberian fasilitas WiFi gratis merupakan program Kapolresta Deli Serdang, Kombes Pol Yemi Mandagi untuk mengatasi kendala dihadapi orangtua yang anaknya mengikuti program belajar darling.

Baca Juga:  Pasca Pilkades Serentak, Kasus Penyebaran Covid-19 di Purwakarta Cenderung Menurun

“Ini merupakan program Kapolresta Deli Serdang dalam membantu masyarakat kurang mampu yang anaknya belajar daring,” katanya.

Menurutnya, dengan adanya pasilitas WiFi gratis ini akan sangat bermanfaat bagi orang tua kurang mampu terdampak Covid-19 tidak terlalu terbebani untuk membelikan paket internet baik anaknya belajar melalui darling.

Baca Juga:  Innalillahi... Fahmi Idris Meninggal Dunia di RS Medistra Jakarta

“Dengan adanya WiFi gratis ini maka beban orangtua yang kurang mampu dapat terbantu,” ucap AKP Hendra.

Masih kata Kapolsek, pelajar yang belajar darling tetap mengikuti protokol kesehatan dengan menggunakan masker, cuci tangan dan jaga jarak antara sesama pelajar. Ini untuk mencegah penyebaran Covid-19.

Baca Juga:  Dipenghujung Tahun, Rhoma Irama Rilis Single Terbaru 'Rela'

“Bagi pelajar yang belajar darling tetap mengikuti protokol kesehatan,” imbuhnya. (Ptr)