Polres Majalengka Berlakukan Reward dan Punishment untuk Memotivasi

JABARNEWS | MAJALENGKA – Kapolres Majalengka AKBP Mariyono memberikan reward dan punishment kepada anggota yang berprestasi. Sementara punishment bagi mereka yang melakukan pelanggaran.

Reward atau penghargaan diberikan kepada 6 anggota lalulintas, karena dinilai berdedikasi telah melaksanakan tugas dibidang operasional dengan baik dan ikhlas serta mempunyai loyalitas tinggi, jujur dan ikhlas dalam pelaksanaan tugas Kepolisian.

Baca Juga:  Ini Pengumuman BKN untuk Peserta CPNS Formasi Guru

“Sedangkan punishment atau hukuman diberikan bagi 5 anggota lalulintas yang dinilai tidak disiplin, tidak pernah mengikuti apel pagi dan tidak melaksanakan perintah pimpinan.” ungkapnya, Rabu (5/12).

Baca Juga:  Pasien Covid-19 yang Sembuh Di Indonesia Terus Bertambah

Kapolres Majalengka menambahkan ‎pemberian reward sebagai upaya untuk memotivasi kepada anggota lainnya. Sekaligus sebagai bentuk ucapan terima kasih atas keberhasilan dalam pelaksanaan tugas dari pimpinan terhadap anggota yang berprestasi dan me­mi­liki loyalitas yang tinggi dalam pelaksanaan tugas.

Baca Juga:  Dianggap Bikin Gaduh, Menko Polhukam Mahfud Md Minta Polri Usut Pernyataan Pendeta Saifuddin

“Untuk yang mendapatkan punishment itu sebagai bentuk teguran bagi anggota yang melanggar. Serta pelajaran juga bagi anggota lainnya, supaya tidak melakukan pelanggaran tersebut,” ujarnya. (Rik)

Jabarnews | Berita Jawa Barat