Polres Purwakarta Amankan Objek Vital

JABARNEWS | PURWAKARTA – Tak ingin kecolongan, jajaran Polres Purwakarta makin mempertebal kekuatan khususnya di beberapa lokasi yang dianggap rawan, menyusul tragedi bom bunuh diri di sejumlah wilayah.

“Bersama unsur lain kami akan terus melakukan penjagaan, dan kami mengimbau pada masyaraat untuk tidak takut serta tidak terpancing dengan info yang belum jelas kebenarannya,” ujar Kapolres Purwakarta, AKBP Twedi Aditya Bennyahdi, kepada awak media, Senin (14/5/2018).

Baca Juga:  Tiga Kesalahan Berkebun Yang Jarang Disadari, Simak!

Menurutnya, selain pengamanan di Mapolres dan Mapolsek diperketat, ada sejumlah objek vital lain jadi fokus pengamanan, seperti Bendungan Jatiluhur dan lainnya.

Baca Juga:  Penyidik Polri Kembali Periksa 13 Saksi Kebakaran Gedung Kejagung

“Sebanyak 11 gereja yang berada di wilayah Kabupaten Purwakarta pengamanannya kita tingkatkan. Bersama TNI dan unsur lainnya,” ujar Twedi.

Kapolres menambahkan, jauh sebelum tragedi pengeboman terjadi, ia beserta jajarannya telah melakukn upaya-upaya preventif berkaitan dengan pengamanan.

Baca Juga:  Facebook Akan Luncurkan Emote Baru Pada tombol Like

“Pada hari Jumat dan Minggu di setiap pekannya kita juga menyebar anggota untuk melalukan silaturahmi sekaligus pengamanan di tempat-tempat ibadah di wilayah Kabupaten Purwakarta,” papar Kapolres. (Gin)

Jabarnews | Berita Jawa Barat