Polres Purwakarta Tak Mau Kecolongan, Hampir Tiap Hari Rajia Miras Oplosan

JABARNEWS | PURWAKARTA – Tak mau ada korban miras oplosan, Kepolisian Resort (Polres) Purwakarta gencar operasi minuman keras (miras) hampir setiap hari.

Seperti dilakukan hari ini, Jumat (13/4/2018). Operasi miras kali ini, di pimpin langsung Kasat Reserse Narkoba Polres Purwakarta, AKP Heri Nurcahyo, melibatkan Kodim 0619, Provos Kodim 0619, Provos Polres dan Sub Den Pom 334 Purwakarta.

Kasat Narkoba, AKP Heri Nurcahyo, mengatakan, dari sejumlah titik yang berkedok toko jamu, berhasil menyita ratusan botol miras berbagai jenis.

Baca Juga:  Pasar Baru Cikarang Sudah Beberapa Kali Kebakaran, Begini Rencana Pemkab

“Kami menyisir seluruh tempat di wilayah Purwakarta seperti, Campaka, Citalang, Pasawahan, Maracang, dan Jatiluhur,” ujarnya.

Hasil pantauan Jabarnews.com, Ditoko jamu Campaka tim gabungan menemukan puluhan miras jenis arak.

Selanjutnya, rajia ke arah Citalang toko jamu milik Asep Samsudin , ditemukan puluhan botol miras berbagai merk seperti, arak botol besar 20 botol, bir Anker 10, intisari botol besar 6, prost 7, arak Japan 10, mc donald 13, anggur merah orang tua 7, bir hitam guenes 6, Bir Bintang 3, arak putih atau Kilin 12 botol, disimpan di kandang ayam yang tak jauh dari toko jamu.

Baca Juga:  Tekan Covid-19, MCCC Cimahi Minta Terus Disiplin Jalankan Protokol Kesehatan

Sedangkan di toko jamu Maracang, petugas menemukan, anggur merah 8 botol, bir hitam 6, bir Angker 12, arak kecil 13, dan arak besar 15 botol di simpan di peti dibelakang toko.

Baca Juga:  Viral Pembantaian Buaya, Ini Tanggapan Pecinta Satwa Panji Petualang

“Banyak modus yang dilakukan oleh penjual, namun rajia gabungan ini akan rutin dilaksanakan oleh Polres Purwakarta dan intansi terkait guna menjaga kondusifitas wilayah Purwakarta dari peradaran miras yang meraja rela,” pungkasnya. (Gin)

Jabarnews | Berita Jawa Barat