Polsek Beringin Sulap Ruangan Aula Jadi Tempat Belajar Daring

JABARNEWS | DELI SERDANG – Polsek Beringin mengubah ruangan aula menjadi tempat belajar para siswa untuk belajar daring dengan fasilitas WiFi gratis mulai dari jam 10.00 WIB sampai jam 12.00 WIB.

Kapolsek Beringin, AKP MKL Tobing pada Jabarnews.com, Jumat (28/8/2020) mengatakan, Polsek Beringin dalam membantu orang tua terdampak Covid-19 untuk anaknya belajar daring dengan memberikan fasilitas tempat dan WiFi secara gratis.

Baca Juga:  Wah! Jika Mochamad Iriawan Mundur dari Ketum PSSI, Shin Tae-yong Bakal Cabut

“Kita siapkan ruang aula Polsek sebagai tempat belajar darling dengan gratis WiFi,” katanya.

Menurutnya, para siswa yang belajar daring di Aula Polsek wajib mengikuti protokol kesehatan dengan menggunakan masker, cuci tangan dan jaga jarak. Sedangkan jam belajar daring mulai pukul 10.00 WIB sampai pukul 12.00 WIB.

Baca Juga:  Pemprov Jabar Akan Perketat Pengawasan Mobilitas Masyarakat Jelang Lebaran

“Para siswa yang belajar wajib mengikuti protokol kesehatan dan waktu belajar 2 jam,” ucap AKP MKL Tobing.

Dikatakan Kapolsek, kegiatan ini atas instruksi Kapolresta Deli Serdang, Kombes Pol Yemi Mandagi guna membantu warga kurang mampu dimasa pandemi Covid-19 yang anaknya masih sekolah harus belajar secara daring.

Baca Juga:  Geger! Seorang Duda Di Tumpatan Nibung Ditemukan Tewas Dalam Kamar

“Dengan adanya fasilitas WiFi gratis disediakan Polsek Beringin, dapat membantu orang tua dalam pembelian pulsa internet pada anaknya untum belajar daring,” bilangnya. (Ptr)