Polsek Teluk Mengkudu Bagikan 100 Karung Beras Bagi Masyarakat

JABARNEWS | SERDANG BEDAGAI – Dalam membantu warga tidak mampu ditengah pandemi Covid-19, Polsek Teluk Mengkudu membagikan 100 karung beras dengan berat 5 kg dalam rangka hari ulang tahun (HUT) ke 75 kemerdekaan Republik Indonesia, Jumat (21/8/2020).

Kapolsek Teluk Mengkudu AKP Budiarto pada jabarnews.com mengatakan, pembagian 100 karung beras kepada warga tidak mampu dalam rangka HUT ke 75 kemerdekaan RI dan ditengah pandemi Covid-19.

Baca Juga:  Kok Bisa, Tulang Ayam Nyangkut Di Paru-Paru Wanita Ini

Menurutnya, beras diberikan pada warga benar-benar tidak mampu dibagikan secara door to door olah Bhabinkamtibmas. Setiap warga tidak mampu mendapat 1 karung beras dengan berat 5 kg.

“Ini bukti keperdulian Polri terhadap warga terdampak Covid-19,” ucap AKP Budiarto.

Ia minta masyarakat Teluk Mengkudu agar mengikuti protokol kesehatan dengan menggunakan masker, sering mencuci tangan dan jaga jarak untuk mencegah penyebaran Covid-19 di wilayah hukum Polsek Teluk Mengkudu.

Baca Juga:  Hadapi Tantangan Kesehatan Masyarakat Menjelang Endemi Covid-19, Danone Indonesia dan AMSI Gelar Program Cyber Media Forum

“Kita harapkan masyarakat agar mengikuti protokol kesehatan dalam mencegah penyebaran Covid-19,” bilangnya.

Ditempat terpisah, Ani warga Desa Pasar Baru, Kecamatan Teluk Mengkudu mengaku bangga dengan langkah yang dilakukan Polsek Teluk Mengkudu dengan memberikan bantuan sembako terhadap warga tidak mampu dan memantau sekaligus memberikan himbauan warga wisatawan yang datang ke pantai Sialang Buah dan pantai Sentang agar mengikuti protokol kesehatan.

Baca Juga:  PLN Pecah Rekor Borong 20 Proper Emas KLHK 2023, Ma'ruf Amin Sampaikan Hal Ini

“Dilakukan Kapolsek Teluk Mengkudu, AKP Budiarto sangat membantu masyarakat tidak mampu dan mencegah penyebaran Covid-19 di Kecamatan Teluk Mengkudu,” imbuhnya. (Ptr)