Pos Indonesia Distribusikan 42.720 Vial Vaksin Covid Untuk Masyarakat Maluku dan NTT

JABARNEWS | BANDUNG – Dalam rangka percepatan penanganan pandemi virus Corona, PT Pos Indonesia untuk Tahap I, ikut dan telah mendistribusikan sebanyak 42.720 vial vaksin Covid-19 untuk masyarakat di Provinsi Maluku dan Nusa Tenggara Timur (NTT).

Satuan Tugas Penanganan Covid-19 memberikan kepercayaan kepada BUMN tersebut guna menyebarkan vaksin Covid masing-masing ke 11 kabupaten dan kota di Provinsi Maluku dan 6 kabupaten di Provinsi NTT.

Baca Juga:  Lagi, Great People bjb Peduli COVID-19 Salurkan Masker N-95 untuk Rumah Sakit

Dari jumlah 42.720 vial Vaksin Covid-19 tersebut, Kantor Pos Maluku telah mendistribusikan sebanyak 22.760 vial vaksin atau sebanyak 22 boks. Sedangkanuntuk Kantor Pos Kupang telah mendistribusikan ke 6 Kabupaten sebanyak 19.960 vial vaksin covid-19 atau 11 boks di wilayah NTT.

Baca Juga:  Pimpinan Khilafatul Muslimin Abdul Qadir Jadi Tersangka Sejumlah Kasus, Terancam 20 Tahun Bui

Sekretaris Perusahaan PT Pos Indonesia (Persero) Tata Sugiarta menyebutkan, dalam beberapa hari kedepan Kantor Pos Kupang akan melakukan Distribusi ke 16 Kabupaten di Provinsi NTT lainnya.

“Selain mendistibusikan vaksin, pihk Kantor Pos Maluku juga akan mendistribusikan logistik berupa Alat Pelindung Diri (APD) sebanyak 1.600 pcs yang terdiri dari baju hazmat sebanyak 760 buah ke kota/kabupaten di wilayah Provinsi Maluku,” ujarnya.

Pihaknya lanjut Tata, optimistis dan percaya dengan semangat serta kompetensi yang baik,Pos Indonesia, Insya Allah bisa menjalankan amanah tugas dengan sebaik-baiknya, sesuai dengan harapan stakeholders. Ini sejalan dengan tagline BUMN yaitu BUMN Untuk Indonesia.
Penulis: Robby