• Minggu, 28 November 2021

Puncak Literasi Digital Netizen Fair 2021, Kominfo Minta Anak Muda Manfaatkan Teknologi Informasi

- Selasa, 23 November 2021 | 22:02 WIB
Puncak acara Program Literasi Digital Netizen Fair 2021 di Graha Manggala Siliwangi, Kota Bandung, Selasa 23 November 2021.  (JabarNews)
Puncak acara Program Literasi Digital Netizen Fair 2021 di Graha Manggala Siliwangi, Kota Bandung, Selasa 23 November 2021. (JabarNews)

JABARNEWS | BANDUNG - Kementerian Komunikasi dan Informasi (Kominfo) bersama mitra jejaring melaksanakan puncak acara Program Literasi Digital Netizen Fair 2021 di Graha Manggala Siliwangi, Kota Bandung, Selasa 23 November 2021.

Kegiatan dilaksanakan secara serentak seluruh Kota dan Kabupaten di Indonesia secara hybrid selama dua hari 23-24 November 2021.

Mayoritas peserta yang hadir dalam kegiatan tersebut adalah anak-anak muda yang setiap harinya memanfaatkan teknologi untuk aktivitas kegiatan.

Baca Juga: Buntut Genangan Air di Sirkuit Mandalika, Citra Presiden Jokowi Luntur

Baca Juga: Gara-Gara Tuntutan terhadap Valencya, Sejarah Baru Sistem Hukum di Indonesia Tercipta

Salah satu isi kegiatan talk show tentang pemanfaatan teknologi digital diera teknologi informasi dan komunikasi dengan menghadirkan narasumber yang kompeten di bidangnya.

Salah satu peserta mengapresiasi kegiatan tersebut, hal itu sebagai upaya menambah ilmu pengetahuan tentang bagaimana pemanfaatan teknologi digital informasi diera sekarang.

Baca Juga: AMSI Jawa Barat Minta Media Massa Bijak Gunakan Medsos sebagai Sumber Berita

Baca Juga: Jeli Melihat Peluang, Usaha Roti Milik Adik Kakak di Jatinangor Ini Ramai Terus

"Senang bisa hadir diacara ini buat nambah wawasan baru tentang bagaimana pemanfaatan teknologi digital Informasi," katanya, saat ditanya JabarNews.com di sela-sela kegiatan.

Halaman:

Editor: Rian Nugraha

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X