Pria Pencari Rumput Tewas Penuh Luka

JABARNEWS | GARUT – Seorang pria bernama Didin (37) warga Kampung Jonih Desa Purbayani Kecamatan Caringin Kabupaten Garut ditemukan tewas tak bernyawa. Pada sekujur tubuh Didin ditemukan banyak luka-luka.

Saksi mata Deni, menemukan korban tergelatak di semak-semak kawasan kampung Saga Masih Desa Purbayani Kecamatan Caringin, Minggu (12/8/2018) siang.

“Saya kira Didin sedang mencari rumput ditempat itu. Dan entah apa penyebabnya tiba-tiba dia ditemukan tewas tergeletak di semak-semak itu.” ujar Deni kepada jabarnews.com.

Baca Juga:  Hasil Rapid Test, Dua Pedagang Pasar Rebo Purwakarta Positif Corona

“Kabar ditemukannya mayat pria malang itu diterima Kapolsek Caringin, Ipda J Sularto, sekira pukul 09.00 WIB, mereka menerima laporan dari warga melalui telepon seluler “, tambah Deni.

Sementara itu, Kapolsek Caringin Ipda J Sularto membenarkan telah menerima laporan dari warga.

“Ya, sekitar pukul 09.00 WIB, kami mendapat laporan dari warga melalui telpon bahwa telah ditemukan mayat tergeletak di semak-semak di Kampung Saga, Desa Purbayani, Kecamatan Caringin, Kabupaten Garut. Setelah dicek ke TKP, benar mayat tersebut telah ditemukan di kawasan Kampung Saga,” ujar Sularto.

Baca Juga:  Bank BJB Hadirkan Aplikasi Edusmart, Mempermudah Proses Belajar Siswa Cianjur

Dijelaskannya, setelah diperiksa, di beberapa bagian tubuh korban ditemukan sejumlah luka, di antaranya di bagian wajah. Dugaan sementara, korban diguga tewas akibat penganiayaan menggunakan benda tumpul.

Baca Juga:  Menpora Zainudin Umumkan Siapa Saja Boleh Maju Jadi Ketum PSSI, Kriterianya Seperti Apa?

“Dugaan sementara, korban tewas akibat dianiaya. Dari TKP kita mengamankan barang bukti sekarung rumput dan empat buah petai dan satu unit sepeda motor vario,” ungkapnya.

Sementara itu jenazah Didin dibawa ke RSD Dr. Selamet untuk dilakukan otopsi .

“Kami akan terus mendalami kasusnya,” pungkasnya. (Tgr)

Jabarnews | Berita Jawa Barat