Puan Maharani Bertemu Prabowo, Ini Hasilnya

JABARNEWS | GROBOGAN – Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto, menggelar pertemuan dengan Ketua DPP PDIP nonaktif, Puan Maharani. Agenda pertemuan itu dilakukan diam-diam. Seperti apa hasilnya?

Puan usai membuka prosesi pengambilan api Asian Games di Dusun Mrapen, Desa Manggarmas, Godong, Grobogan, Rabu (18/7/2018) menjelaskan sekilas tentang pertemuannya dengan Prabowo.

“Ya banyak. Saya kenal Pak Pabowo lama. Kenal baik. Sudah seperti kakak saya, keluarga saya” kata Puan kepada wartawan, dikutip Detikcom.

Baca Juga:  Ini Perintah Jokowi Soal Vaksinasi Covid-19

Mengenai hal-hal yang dibahas, Puan menuturkan ada banyak hal yang dibahas saat bersua dengan Prabowo.

“Urusan makanan, Asian Games, bangsa bagaimana ke depannya, Pilpres, ya bagaimana supaya Indonesia ini bisa tetap punya nama, punya kehormatan,” ujarnya.

Baca Juga:  Guru Dari Finlandia Hadir Di Workshop Internasional Mutiara Insani

Apakah terkait juga dengan siapa Capres yang akan diusung? “Bahwa nanti 17 April (2019) akan ada Pilpres. Calonnya yang ada di tv, di media. Nama? Ya teman media sudah tahu,” jawabnya.

Ditanya tentang nama-nama baru yang kemungkinan akan mengemuka dalam pembicaraan seputar Pilpres, Puan tak banyak memberikan keterangan. “Kalau dilihat ya itu-itu saja sampai saat ini. Apakah itu Pak Jokowi, di PDIP. Saya bicara di internal kami,” ujarnya.

Baca Juga:  Hingga Juni 2021, PN Sei Rampah Tuntaskan 631 Perkara, Terbanyak Kasus Narkoba

Lalu siapa yang digadang-gadang menjadi Wapres Jokowi? “Itu satu hal yang berbeda. Capres Jokowi dan Capres Pak Prabowo. Saya ada di tengahnya,” jelasnya. (Des)

Jabarnews | Berita Jawa Barat