Ramadan, Alquran Laris Di Palasari

JABARNEWS | BANDUNG – Berada pada moment bulan suci Ramadan, toko buku di sepanjang Jalan Palasari Kota Bandung nampak ramai oleh para pembeli. Kebanyakan dari mereka mencari buku pelajaran, Alquran ataupun novel sebagai bahan bacaan untuk ngabuburit sembari menunggu adzan maghrib.

Baca Juga:  Erick Thohir Minta Netizen Hargai Perjuangan Pemain Timnas Indonesia

Dani Supandi, salah satu pedagang, mengatakan, penjualan Alquran selama bulan Ramadhan lebih laris dibandingkan hari biasa.

“Kalau bulan Ramadan, yang paling laris dan dicari pembeli kebanyakan Alquran, di samping buku lainnya,” katanya ,saat ditemui di Jalan Palasari, Kota Bandung, Rabu (30/5/2018).

Baca Juga:  Anda Kehilangan Nafsu Makan, Mungkin Ini Sebabnya

Kondisi itu dia sampaikan karena selama Ramadan ini begitu banyak pembeli yang mencari Alquran. Itu tentu saja meningkatkan pendapatan penjual buku di sepanjang Jalan Palasari.

“Tiap hari ada aja yang beli Alquran dan tentu saja menambah omzet para pedagang buku di sepanjang jalan ini,” tuturnya.

Baca Juga:  Simak! Kriteria Ini Dicari Robert Alberts Buat Laga Uji Coba Persib

Untuk diketahui di sepanjang Jalan Palasari tidak hanya menjual buku baru saja, akan tetapi buku bekas pun dapat ditemui di sepanjang jalan tersebut. (Ted)

Jabarnews | Berita Jawa Barat