Ramalan Hari Ini Soal Cinta Berdasarkan Zodiak

JABARNEWS | BANDUNG – Simak zodiak keberuntungan asmara dan perjalanan cinta kamu hari ini Senin 31 Agustus 2020 yang dirangkum dari ramalan-harian.

Aries (21 Maret-20 April) – Masalah-masalah yang kamu akan hadapi bisa terselesaikan hanya dengan mempunyai keberanian untuk membuat kehidupan sehari-hari kamu tidak rumit. Pada akhirnya, satu-satunya hal dari diri kamu yang akan dikritik adalah ketidakmampuan kamu mengelola waktu dengan benar.

Taurus (21 April-21 Mei) – Kamu cenderung dalam mengambil urusan asmara secara perlahan-lahan dan tenang. Dan ini akan memungkinkan kamu untuk kembali fokus pada diri sendiri dan berkonsentrasi pada rencana kamu.

Gemini (22 Mei-21 Juni) – Manfaatkan saat sekarang ini sebaik-baiknya dan kesenangan-kesenangan yang ada tanpa khawatir akan masa depan. Namun kamu kekurangan sikap objektif; jadi tidak ada gunanya untuk mengambil kesimpulan apapun hari ini. Tunggu dan perhatikan, dan kamu akan belajar lebih banyak lagi tentang arti kehidupan ini.

Baca Juga:  Tiga Keuntungan Yang Bisa Didapat Ketika Gunakan Desain Ruang Makan Lesehan

Cancer (22 Juni-22 Juli) – Kamu merasakan sebuah kebutuhan yang besar untuk kenyamanan sikap emosional kamu. Jangan bertele-tele dalam menyampaikan suatu masalah pada pasangan kamu. Jadilah diri kamu yang seperti biasa. Mengakui beberapa kelemahan kamu kepadanya bukanlah hal yang buruk!

Leo (23 Juli-21 Agustus) – Kamu akan memiliki kesempatan untuk mempelajari segala macam tentang pasangan kamu dan mengembangkan keintiman hubunganmu. Pertemuan baru tak terduga akan menghampirimu. Jalani dengan antusiasme dan berbicaralah dengan satu sama lain, karena pesonamu sedang membara.

Virgo (22 Agustus-23 September) – Kamu akan memiliki percakapan yang sangat menarik, yang akan membuat kamu melihat sesuatu secara berbeda. Dan kamu akan dipandu secara positif oleh emosi dirimu sendiri dan tahu bagaimana cara terbaik untuk bertindak. Senyum kamu membuat seseorang jatuh cinta.

Libra (24 September-23 Oktober) – Perjalanan kehidupan percintaan kamu sedang berubah menjadi lebih baik. Pondasi kasih sayang akan tumbuh semakin kuat dengan pertanyaan-pertanyaan kamu yang spontan itu. Tanyalah pasangan kamu apa yang sebenarnya dia pikirkan.

Baca Juga:  Resmi! Presiden Jokowi Lantik Dewan Pengawas KPK

Scorpio (24 Oktober-22 November) – Kamu akan perlu bukti bahwa kamu itu lagi benar-benar dicintai dengan sepenuhnya hari ini. Dan kamu tentu merasa tenteram. Cara kamu meminta perhatian sudah benar untuk tidak membuat pasangan kamu merasa terganggu. Tapi awas, karena seseorang akan hadir dan dapat mengganggu hubunganmu.

Sagitarius (23 November-22 Desember) – Kamu akan fokus sepenuhnya terhadap kepuasan pasangan kamu, dan pasangan kamu itu sedang beruntung hari ini! Kepuasan terbesar kamu datang dengan memberikan diri kamu penuh efek ajaib yang dihasilkannya. Akuilah kalau kamu mencintainya.

Capricorn (23 Desember-20 Januari) – Jangan ragu untuk bersikap terbuka terhadap hal-hal yang tidak terduga, dan untuk membicarakan impian kamu. Kamu harus lebih dapat meyakinkan diri kamu sendiri. Dan pasangan kamu akan lebih menghargai sikap yang kamu ambil, jadi hilangkanlah keraguan kamu. Jika kamu lajang, sebuah situasi yang tidak biasa akan datang menghampirimu.

Baca Juga:  Ini Kata PSSI Soal Performa Timnas Indonesia U-20 saat Lawan Moldova

Aquarius (21 Januari-19 Febbruari) – Jika kamu sendirian, pertemuan baru ini bisa mengubah kehidupan emosional dan perasaan kamu. Dan kamu akan mampu menunjukkan jati diri kamu sebenarnya yang terbaik. Jagalah penampilan fisik kamu, karena tanpa kamu sadari bahwa kamu cukup dikagumi oleh banyak orang.

Pisces (20 Februari-20 Maret) – Kamu akan memiliki suasana hati yang ceria dan riang, serta cukup siap untuk memulai dari awal lagi dan melupakan sakit hati yang pernah kamu rasakan. Perdalam rasa pengertian kamu terhadap orang lain dan jangan bersikap terlalu sensitif. Senyumanmu masih bersinar dan mampu memperdaya orang lain. (Red)