Ratna Sarumpaet Mundur Dari Jurkamnas PAS, Prabowo Minta Maaf

JABARNEWS | BANDUNG – Aktivis Ratna Sarumpaet yang juga juru kampanye nasional (Jurkamnas) calon presiden dan wakil presiden 2019 Prabowo-Sandi (PAS) terhitung dari Rabu (3/10/2018), mengundurkan diri sebagai Jurkamnas PAS. Hal ini merupakan buntut dari berita hoaks terkait penganiayaan dirinya.

“Dengan Hormat. Setelah kita semua dalam dua hari terakhir, terbelenggu masalah emosional yang terjadi sebagai akibat perbuatan saya, maka sebagai pertanggung-jawaban moral saya, bersama ini saya, Ratna Sarumpaet mengundurkan diri dari Tim Pemenangan Prabowo Sandi sebagai Jurkamnas, no urut 2,” tulis Ratna dalam surat pengenduran dirinya, Rabu (3/10/2018).

Baca Juga:  Musim Hujan, Pemkab Majalengka Perbaiki Jalan Yang Rusak Dekat Saluran Irigasi

Surat tersebut ditujukan kepada Prabowo Subianto, Sandiaga Uno, Joko Santoso dan juga seluruh tim pemenangan Prabowo Sandi beserta seluruh pimpinan Partai koalisi Prabowo-Sandi.

Lebih lanjut dalam surat pengunduran dirinya Ratna menuliskan, bahwa sejak saat ini sudah tidak terlibat lagi dengan semua permasalahan yang berhubungan dengan tim pemenangan Prabowo Sandi.

Baca Juga:  Tim Penyidik KPK Datangi Lapas Sukamiskin, Ada Apa ?

Namun meskipun begitu Ratna akan tetap berjuang untuk kemenangan Prabowo Sandi untuk Indonesia yang lebih baik.

Sementara itu Capres Prabowo Subianto meminta maaf karena ikut mengabarkan bahwa Ratna Sarumpaet dianiaya. Ternyata, pengakuan Ratna itu bohong belaka.

“Saya atas nama pribadi dan sebagai pimpinan dari tim kami ini, saya minta maaf ke publik bahwa saya telah ikut menyuarakan sesuatu yang belum diyakini kebenarannya,” kata Prabowo di kediamannya, Jl Kertanegara, Jakarta Selatan, dikutip detik.com.

Baca Juga:  Viral Video Gank Motor, Masyarakat Diimbau Tidak Resah

Prabowo menceritakan bagaimana awalnya Ratna Sarumpaet mengaku dianiaya. Dia juga melihat wajah Ratna bengkak.

“Akibat itu, kami merasa sangat terusik, sangat prihatin,” ucapnya.

“Akhirnya hari ini Ibu Ratna menelepon tim kami, minta maaf. Memberi surat pada saya, minta maaf,” ujar Prabowo. (Mil)

Jabarnews | Berita Jawa Barat