Resmikan Mesjid di Serbananti Sergai, Soekirman: Gotong Royong Masyarakat Tinggi

JABARNEWS | SERDANG BEDAGAI – Bupati Serdang Bedagai, Soekirman resmikan Mesjid Al Ikhlas di Dusun 1, Desa Serbananti, Kecamatan Sipispis, Kabupaten Serdang Bedagai, Sumatera Utara ditandai dengan pengguntingan pita, Jumat (21/8/2020).

Bupati Serdang Bedagai, Soekirman pada jabarnews.com mengatakan, dirinya bangga terhadap antusias dan partisipasi masyarakat Desa Serbananti cukup tinggi untuk membangun mesjid tersebut. Semangat gotong royong terjalin dengan baik.

Baca Juga:  Link Live Streaming Timnas Indonesia vs Vietman Hari Ini

“Semangat gotong royong masyarakat cukup tinggi dalam membangun rumah ibadah,” katanya.

Ia berharap, dengan berdirinya mesjid Al Ikhlas agar bisa dimanfaatkan sebagi mungkin untuk beribadah dan untuk membimbing anak-anak dalam meningkatkan ilmu agama Islam.

Baca Juga:  Yuk, Kenali Manfaat Konsumsi Keju Untuk Kesehatan

“Berharap mesjid ini bukan hanya untuk tempat salat,tapi juga mendidik dan membina anak-anak tentang ilmu agama Islam,” harap Soekirman.

Ditempat terpisah, Ketua Simalungun, Batak dan Jawa (Sibaja) Kabupaten Serdang Bedagai, Hotman Sudarnoto mengatakan, pembangunan mesjid Al Iklas Desa Serbananti dilakukan secara bertahap, namun berkat kerja keras seluruh masyarakat Desa Serbananti, akhirnya pembangunan mesjid Al Ikhlas rampung dan telah diresmikan Bupati Serdang Bedagai, Soekirman.

Baca Juga:  Tersangka Kasus Polisi Terbakar Bertambah Dua Orang

“Pembangunan mesjid ini dilakukan secara bertahap, kita bersyukur Bupati Serdang Bedagai, Soekirman mau datang untuk meresmikannya, ujar Hotman. (Ptr)