Sambut HUT Lalulintas, Polres Sergai Bantu Warga Terdampak Banjir Sei Rampah

JABARNEWS | SERDANG BEDAGAI – Sambut hati ulang tahun (HUT) ke-65, Satuan Polisi Lalulintas (Satlantas) Polres Serdang Bedagai menggelar bakti sosial membagikan ratusan masker dan bantuan sembako kepada anak yatim dan warga korban banjir di Sei Rampah.

Kasat Lantas Polres Serdang Bedagai, AKP Agung Basuni mengatakan, bakti sosial berupa pembagian sembako kepada anak yatim dan warga korban banjir Sei Rampah, serta pembagian masker gratis dalam menyambut HUT ke-65 Lalulintas Bhayangkara.

Baca Juga:  Ini Partai Politik Pengusung Bapaslon di Pilkada Cianjur

“Kegiatan ini dalam rangka HUT ke-65 Lalulintas Bhayangkara dan rasa kepedulian Polri terhadap masyarakat,” katanya.

Masih kata AKP Agung Basuni, Satlantas Polres Serdang Bedagai terus berupaya dan peduli dengan masyarakat terdampak pandemi dengan memberikan masker gratis bagi pengendara dan masyarakat serta memberikan bantuan sembako.

Baca Juga:  Suara Anti-Narkoba Terus Menggema

“Bantuan diberikan Satlantas Polres Serdang berupa sembako dan masker kepada masyarakat melalui door to door guna mencegah penyebaran Covid-19,” imbuhnya.

Menurutnya, disaat pandemi Covid-19, para pengendara selain melengkapi surat-surat kenderaan, juga agar mematuhi protokol kesehatan dengan selalu menggunakan masker, jaga jarak dan mencuci tangan. Hal guna mencegah terjadinya klaser baru Covid-19 di Kabupaten Serdang Bedagai.

Baca Juga:  UPT Pendidikan Dibubarkan, Bupati: Jangan Panik

“Selain surat-surat, pengendara juga minta minta mematuhi protokol kesehatan dengan selalu menggunakan masker, jaga jarak dan cuci tangan dalam mencegah penyebaran Covid-19,” ungkap AKP Agung. (Ptr)