Sandiaga Uno Angkat Bicara Soal Isu Menteri Maju di Pilpres 2024, Ini Katanya

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno. (Foto: Tribunnews)

Keempat menteri yang dimaksud adalah adalah Menteri Koordinator bidang Perekonomian Airlangga Hartarto, Menteri Pertahanan Prabowo Subianto, Menteri BUMN Erick Thohir, dan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno.

Mengenai itu, Sandiaga rupanya mendukung pernyataan Presiden Jokowi. Menurutnya, para menteri saat ini harus fokus pada tugas di sektor mereka masing-masing, mengingat dampak pandemi Covid-19 yang cukup besar.

Baca Juga:  Cuaca Ekstrem, Warga KBB Diminta Sigap Saat Hujan dengan Durasi Lama

“Saya super setuju, dan sekarang jadi clear sekali. Selama ini saya selalu menjelaskan bahwa fokusnya pada tugas dan fungsi,” ucapnya.

Baca Juga:  Meski Kalah 0-1, Timnas Indonesia Bisa Imbangi Permainan Yordania

“Saya kebetulan ditugaskan di sektor paling berat terdampak pandemi, sektor pariwisata ekonomi kreatif, dan saya dengan penjelasan itu jelas bahwa seluruh kegiatan dipusatkan pada kebangkitan ekonomi, pariwisata ekonomi kreatif,” tambahnya.

Baca Juga:  Didukung Ridwan Kamil dan Dedi Mulyadi, Prabowo-Gibran Berpeluang Besar Menang Di Jawa Barat

Selain Presiden Jokowi, Wakil Presiden Ma’ruf Amin juga memberikan pesan serupa. Sandiaga meminta para menteri tidak meninggalkan pekerjaan masing-masing dan fokus untuk bekerja dan bukan berkampanye.