Satu Keluarga Keracunan Cokelat Kemasan Sachet

JABARNEWS | TANGGERANG – Diduga keracunan cokelat sachet kemasan, satu keluarga di Kampung Wadas, Rt 03 RW 01, Desa Bunar, Kecamatan Sukamulya, Kabupaten Tangerang, terpaksa dirujuk ke rumah sakit terdekat. Hingga kini, keluarga yang beranggotakan tiga orang itu masih terbaring lemas.

Ketiga korban keracunan itu yakni seorang ibu dan dua anaknya yang bernama Arnasih (31), Hamdani (15), dan Putri (8).

Baca Juga:  Anggota Polisi Tolak Laporan Anak yang Ingin Penjarakan Ibu Kandung, Ini Alasannya

Dikutip kabar-banten.com, Rabu (29/8/2018) kejadian itu bermula saat salah seorang kerabatnya bernama Saonih sedang membereskan kediamannya dan melihat bungkusan berwarna coklat yang ada di rak sepatu depan rumah.

Mengira bungkusan itu adalah surat undangan, Saonih pun mengambil bungkusan itu dan meletakkannya diatas meja.

Kapolsek Balaraja Kompol Wendy saat dikonfirmasi, Jumat (31/8/2018) mengatakan, beberapa jam berselang, sekitar pukul 20.00 WIB, Hamdani dan Putri melihat bungkusan itu yang ternyata berisi tiga sachet coklat merek Chocolatos. Hamdani memutuskan untuk menyeduh coklat itu dan meminum bersama adiknya.

Baca Juga:  Bikin Aliran Sungai Berlumpur, Dedi Mulyadi Temukan Galian Tambang Ilegal di Bunihayu

Usai meminum, Hamdani dan Putri tak lama merasakan kepalanya sangat pusing dan mual-mual. Kemudian keduanya melaporkan hal itu kepada Arnasih. Sementara, Arnasih yang curiga dengan cokelat kemasan itu pun mencicipinya.

Baca Juga:  Ma'ruf Amin Minta Seluruh Kabupaten/Kota Miliki MPP

Setelah mencicipi, Arnasih pun mengalami hal yang serupa. Sehingga ketiganya langsung dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Balaraja untuk menjalani perawatan.

Saat ini polisi masih menyelidiki kasus itu guna mencari tahu darimana asal cokelat kemasan itu. Bahkan, beberapa saksi juga telah diperiksa. (Vie)

Jabarnews | Berita Jawa Barat