Sebanyak 60 KPM Desa Cimacan Cianjur Nyatakan Graduasi Mandiri

JABARNEWS | CIANJUR – Plt Bupati Cianjur H. Herman Suherman sangat bersyukur karena di Desa Cimacan sudah ada 60 KPM yang sudah graduasi mandiri, sudah lepas dari rantai kemiskinan dan sudah bisa hidup mandiri.

“Alhamdulillah saya sangat senang di desa ini sudah banyak yang graduasi mandiri, semoga harapan kedepan semua warga masyarakat Cianjur bisa lebih sejahtera lagi dan keluar dari kemiskinan,” kata Herman dalam kegiatan Monitoring dan Evaluasi penyaluran bantuan sosial sembako dan bansos PKH di Desa Cimacan Kecamatan Cipanas Kabupaten Cianjur, Rabu (5/2/2020).

Baca Juga:  Wujudkan Wilayah Bebas Korupsi, Ini yang Dilakukan Bupati Bogor

Dalam kegiatan monitoring tersebut, menagatakan di tahun ini untuk bantuan ibu hamil akan ditambahkan menjadi Rp3 juta dan yang bantuan sembako manjadi Rp150 ribu.

Baca Juga:  Tiga Polwan Polres Purwakarta Dapat Penghargaan, Berikut Datanya

“Semoga bantuan ini bisa menunjang tarap kehidupan warga masyarakat, dan bantuan ini diperuntukan tepat sasaran,” ujarnya.

Ia pun berharap kualitas beras bantuan semabko harus bagus. Apabila ada kualitas yang jelek harus segera dilaporkan dan bisa juga datang ke e-warung desa yang lain.

Baca Juga:  KBRI Sampaikan Kabar Baik: Tak Ada WNI Korban Bencana Banjir di Pakistan

“Saya berharap bantuan sembako berupa beras di Desa Cimacan ini harus bagus. Kalau tidak bagus segera laporkan, atau bisa pindah ke e-warung desa lain yang terdekat berasnya lebih bagus,” ucap Herman. (Adv)