Secara Tiba-tiba Geng Motor Serang Orang Hingga Luka Parah

JABARNEWS | BANDUNG – Dengan menggunakan senjata tajam dan stik baseball, sekelompok orang menggunakan 10 motor menyerang sejumlah orang yang tengah berada di kawasan Monumen Perjuangan (Monju), Kota Bandung. Kejadian ini terjadi, Minggu (19/7/2020) kemarin pukul 18.30 WIB.

Berdasarkan keterangan Kasubag Humas Polrestabes Bandung AKP Rahayu Mustika mengatakan, di tempat kejadian perkara (TKP). Mereka ke area Monumen Perjuangan dan menyerang sekelompok orang, saksi melihat sekelompok orang yang membawa motor tersebut pergi ke arah bawah Jalan Dipati Ukur.

Baca Juga:  Soal Dugaan Penistaan Agama Pimpinan Ponpes Al-Zaytun, Bareskrim Polri Minta Keterangan Ahli

“Mereka ke area Monumen Perjuangan dan menyerang sekelompok orang yang berada di tempat kejadian perkara (TKP). Kemudian sekelompok orang yang membawa motor tersebut pergi ke arah bawah Jalan Dipati Ukur, saksi melihat ke lokasi ada korban dan langsung membawa korban ke Rumah Sakit Boromeus,” ujar Rahayu, saat dihubungi, Senin (20/7/2020).

Baca Juga:  Sekjen DPD RI: Pers Bantu Efektivitas Pembangunan Daerah

Rahayu juga mengatakan, ada dua orang yang menjadi korban dalam penyerangan tersebut, masing-masing berasal dari Kebon Pisang dan Sekeloa Timur. Saksi, kata Rahayu, kemudian melaporkan peristiwa itu ke Polsekta Coblong.

“Korban Gery mengalami luka sobek di bagian kepala bagian belakang, luka robek di bagian tangan kanan dan patah tulang tangan bagain kiri. Sedangkan korban Asep Sulaeman mengalami luka robek di bagian tangan kanan,” katanya.

Baca Juga:  Ini Dia Kades Viral Protes Presiden Dan Gubernur Akhirnya Minta Maaf

Hingga tulisan ini dimuat, belum dikatui pasti penyebab terjadinya penyerangan yang dilakukan oleh kelompok geng motor tersebut, Rahayu mengatakan pihaknya masih melakukan penyelidikan terkait kasus ini.

“Masih dalam penyelidikan, nanti kalau ada perkembangan kita kasih tahu,” ucapnya. (Red)