Selalu Minta Ditemani Saat Di Kamar Mandi, Begini Cerita Siti Badriah

JABARNEWS | JAKARTA – Penyanyi dangdut cantik bernama Siti Badriah ternyata takut dengan kegelapan. Bahkan saking takutnya, ia tak berani sendirian di kamar mandi dan selalu meminta sang suami menemaninya.

Jika tidak ada suami dirumah, Siti Badriah tak jarang meminta bantuan kepada asisten rumah tangganya untuk menemaninya ke kamar mandi untuk mendampinginya.

Baca Juga:  Disdik Jabar Sebut 71 Sekolah Diizinkan Gelar KBM Tatap Muka

“Aku takut kegelapan. Kalau di kamar mandi aku selalu minta ditemani. Yang penting ada yang bisa diajak ngobrol sambil mandi,” kata Siti badriah di bilangan Tendean, Jakarta Selatan.

Meski begitu, kata Siti Badriah, tak jarang suaminya itu rewel dan selalu menyuruh agar Siti Badriah segera menyelesaikan aktivitasnya di kamar mandi karena sudah merasa jenuh menunggu. Hal ini berbeda dengan asisten rumah tangganya.

Baca Juga:  Masyarakat Diminta Waspada, Daerah Ini Bakal Dilanda Kekeringan

“Kalau asisten aku sih enggak, dia nungguin sampai aku selesai,” cerita Siti Badriah.

Kebiasaan ini rupanya sudah ia lakoni sejak kecil. Biasanya, Siti Badriah selalu meminta bantuan kepada ayah atau ibunya untuk menemani.

“Dari kecil sih ditemani sama mama sama bapak di depan pintu, dan akunya mandi,” ujar istri dari Krisjiana Baharudin tersebut.

Baca Juga:  Bekasi Kini Ada Tim Pemburu, Tangkap Pelanggar Protokol Kesehatan

Ketakutan Siti Badriah ini bukannya tanpa alasan. Sibad selalu minta ditemani karena pada waktu kecil dia memiliki pengalaman yang kurang mengenakkan.

Siti Badriah mengaku pernah melihat penampakan makhluk tak kasat mata. Kejadian itu membuatnya trauma hingga sekarang. (Red)