Selama Dirumah Aja Rizky Febian Rilis Tiga Lagu Ini

JABARNEWS | BANDUNG – Selama pandemi Covid-19 yang mengharuskan semua orang agar berjaga jarak bahkan pada masa diberlakukannya Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) kemarin warga diharuskan untuk tetap dirumah.

Hal tersebut tidak menjadikan alasan untuk seorang artis muda Rizky Febian yang berberhasil merilis beberapa lagu dengan yang diberi nama ‘Garis Cinta’.

Rizky juga mengaku, bukan hanya ‘Garis Cinta’ ini dijelaskan Rizky, sebanyak tiga lagu yang diciptakannya semua tentang cinta, yakni berjudul Cuek, Mantra Cinta, dan Makna Cinta.

Baca Juga:  Pembaruan Google Voice Mudahkan Pelanggan G Suite, Apa Kegunaannya?

Lagu ini bercerita tentang seseorang yang berjuang mencari cinta dengan cara bertemu banyak wanita dan selalu gagal menemukan cinta yang tulus. Dalam hal percintaan, menurut Rizky, seseorang akan kesulitan mendapatkan sesuatu ketika obsesi menjadi alasannya.

Baca Juga:  Terseret Kasus Korupsi BTS Kominfo, Menpora Dito Diperiksa Kejagung Hari Ini

“Namun dengan disertai usaha dan doa maka apa yang kita inginkan kemungkinan akan kita gapai,” kata Anaknya Sule itu.

Lagu ‘Mantra Cinta’ ditulis Donne Maula. Singkat cerita, Rizky mengatakan Donne menawarkan lagu ini kepada dia ketika sedang membuat konten bersama Yura Yunita. Lagu ini mengingatkan perjuangan Rizky sendiri ketika mencari pasangan.

Baca Juga:  Berikut 11 Sektor Usaha Yang Boleh Beroperasi Dimasa PSBB Jakarta

Inilah yang menjadi salah satu alasan Rizky memilih lagu ini untuk masuk di dalam proyek ‘Garis Cinta’. Ia mengungkapkan, karena temanya sesuai dengan konsep yang dibuat yaitu perjalanan cinta seseorang mendapatkan cinta sejatinya.

“Lagu ini dibuat ketika masa #dirumahaja. Dibantu bersama Ajier Effendi sebagai music arranger dan Beraldy Dean sebagai session player untuk pembuatan demo,” tukasnya. (Red)