Seorang Korban Ledakan Margo City Depok Meninggal Dunia

JABARNEWS | DEPOK – Direktur Utama Rumah Sakit Universitas Indonesia (RSUI) Astuti Giantini menyatakan seorang korban meninggal dunia akibat peristiwa di Margo City Depok, Jawa Barat.

Sebelumnya, korban laki-laki berusia 30 tahun dalam peristiwa ledakan Margo City Depok itu sempat mendapat perawatan di Instalasi Gawat Darurat (IGD) RSUI. Korban mengalami cedera berat di bagian kepala dan luka bakar.

“Setelah mendapatkan perawatan medis, korban meninggal dunia dini hari pukul 03.22 WIB, dan pagi ini pukul 08.50 WIB jenazah sudah dibawa oleh pihak keluarga untuk dimakamkan,” kata Astuti Giantini, Minggu (22/8/2021), dikutip dari Antara 

Baca Juga:  Ponsel Multitasking, OPPO Reno 5 Hadir Di Indonesia

Dua korban lainnya yang juga laki-laki, terang dia, kondisinya hanya mengalami luka bakar dan luka lecet. Keduanya mengalami luka ringan, sehingga sudah diperbolehkan pulang sejak Sabtu (21/8/2021) tengah malam, pukul 23.30 WIB.

RSUI mencatat ada tiga korban yang telah dibawa ke RSUI. Ketiga korban tersebut datang ke RSUI pada Sabtu (21/8/2021) sore dan langsung mendapat perawatan di IGD RSUI.

Baca Juga:  Kabupaten Bandung Ajukan PSBB Secara Parsial

“Kami juga mengucapkan turut berduka atas musibah yang menimpa Margo City dan para korban yang terkena musibah tersebut. Semoga para korban yang masih dalam perawatan segera diberikan kesembuhan,” ujarnya.

Terjadi ledakan di pusat perbelanjaan Margo City Depok pada Sabtu sore pukul 16.50 WIB. Akibat adanya ledakan yang keras tersebut mengakibatkan 11 orang terluka yaitu dari Satpam, pengunjung dan pegawai tenan. 

Baca Juga:  BNPB Minta Pulau Jawa hingga Nusa Tenggara Waspada Bencana Kekeringan

Peristiwa ledakan di Margo City Depok tersebut juga mengakibatkan tiga unit mobil yang terparkir dekat lift barang bagian luar mengalami kerusakan.

Sebanyak delapan orang di rawat di Rumah Sakit Bunda Margonda dan tiga orang di rawat di RSUI. (Red)