Seorang Nenek di Tasikmalaya Ditemukan Tewas Membusuk di Dalam Kamar Kosan

JABARNEWS | BANDUNG – Warga Kampung Leuwimalang RT 02 RW 03 Kelurahan Bantarsari, Kecamatan Bungursari, Kota Tasikmalaya digegerkan dengan penemuan sesosok mayat nenek di dalam kamar kosan.

Mayat tersebut merupakan seorang nenek berinisial AT (68). Menurut kesaksian warga, nenek AT terakhir terlihat pada Sabtu (19/6/2021).

Kemudian nenek AT tidak terlihat lagi dan ditemukan dengan kondisi sudah tidak bernyawa.

Baca Juga:  Waduh! 13 Orang Massa Aksi Reaktif Covid-19 Usai Unras di DPRD Jabar

Sebelumnya, warga didampingi pihak RT dan Kepolisian mendobrak kamar kosan karena pintu kamar terkunci dari dalam.

“Ternyata ditemukan jasad sang nenek sudah dalam keadaan mulai membusuk. Jadi awalnya kami dapat laporan dari warga masyarakat bahwa ada seorang perempuan yang meninggal dunia di dalam kamar. Kemudian kita lakukan pengecekan ternyata betul,” kata Kapolsek Indihiang, Kompol H Didik Rohim Hadi, Selasa (22/6/2021).

Baca Juga:  Gass! Ade Yasin Ajak Milenial Bogor Main Mobile Legend dan PUBG

Menurutnya, kondisi mayat tersebut saat ditemukan dalam posisi terlentang di teras beralaskan kasur dan hasil pemeriksaan sementara tak ditemukan adanya unsur-unsur kekerasan pada nenek tersebut

“Diduga korban meninggal karena faktor usia dan ada penyakit, Tapi untuk menentukan itu harus melalui proses medis terlebih dahulu,” terangnya.

Baca Juga:  Gitaris Kahitna Ditangkap Polisi Karena Konsumsi Obat Psikotropika

Saat ini, jasad korban telah dievakuasi ke kamar mayat RSUD dr Soekardjo oleh tim identifikasi Polresta Tasikmalaya.

“Terakhir dapat informasi dari warga, korban terlihat pada Sabtu(19/6/21) lalu. Jadi sudah 3 hari lalu. Kondisi jasadnya sudah sedikit membusuk karena diduga yang bersangkutan sudah sekitar 3 hari meninggal dunia,” tutupnya. (Red)