Sepertinya, Kadin Jabar Dukung TGB Maju Cawapres

JABARNEWS | BANDUNG – Hadir pada acara silaturahmi di Kantor Kamar Dagang dan Industri Indonesia (Kadin) Jawa Barat (Jabar), Gubernur Nusa Tenggara Barat (NTB) Muhammad Zainul Majdi alias Tuan Guru Bajang (TGB) disambut para tokoh bisnis se-Jabar.

Ketua Kadin Jabar Agung Suryamal mengapresiasi kehadiran TGB yang menyempatkan hadir untuk membagikan pengalaman selama menjabat sebagai Gubernur NTB 2 periode.

Baca Juga:  Pemkot Bandung Siapkan Relokasi Pedagang Pasar Kosambi

“Saya sebagai Ketua Kadin Jabar mengapresiasi Pak TGB yang datang ke sini untuk bersilaturahmi karena saya melihat recordnya, beliau ini sebagai Gubernur dua periode,” katanya saat ditemui di Kantor Kadin Jabar, Kota Bandung, Minggu(01/04/2018).

Selain itu, ia menilai bahwa pertumbuhan ekonomi dan sektor pariwisata di NTB berjalan secara signifikan melalui programnya yang strategis.

Baca Juga:  Sempat Gagal, Budidaya Udang Vaname Di Cirebon Kini Bisa Panen 1 Ton

“Tadi beliau menceritakan mengenai pengalaman 10 tahun menjadi Gubernur disana. Saya kira saya harus belajar dari beliau,” ujarnya.

Ditambahkannya, ia menilai jika TGB merupakan sosok figur pemimpin sejati dalam mengayomi masyarakat. Dari hal tersebut dapat di indikasikan jika pihaknya mendukung TGB untuk maju Sebagai Calon Wakil Presiden mendatang.

Baca Juga:  Jamaah Umrah Tambah Membeludak, Ini Datanya

“Beliau muda lahir tahun 1972, beda delapan tahun dengan saya. Nyatanya ini sosok figur yang ke depan menjadi salah satu harapan. Karena kami butuh pemimpin sejati,” tambahnya. (Ted)

Jabarnews | Berita Jawa Barat