Seru! Cara Merayakan Wisuda Sebagai Momen Bahagia Yang Berkesan

JABARNEWS | BANDUNG – Momen kelulusan alias wisuda menjadi bukti bahwa pendidikan memang butuh perjuangan.

Makanya, di momen yang paling membahagiakan ini, tidak ada salahnya untuk berbagi kebahagian bersama teman, pasangan atau keluarga.

Oleh sebab itu berikut beberapa cara merayakan wisuda sebagai momen bahagia yang berkesan yakni:

Baca Juga:  Jubir Presiden: Akan Ada Bantuan Pulsa Bagi Pelajar Selama PJJ

Pertama. Syukuran atau traktir makan – Cara merayakan wisuda sebagai momen bahagia dan berkesan yang pertama yakni kalian bisa merayakan syukuran atau mentraktir makan teman-teman.

Hal tersebut bisa membuat momen wisuda kalian menjadi lebih berkesan. Bahkan, bisa sampai dikenang oleh teman-teman.

Kedua. Bertukar kado – Cara merayakan wisuda sebagai momen bahagia dan berkesan yang selanjutnya yakni kalian bisa bertukar kado bersama teman.

Baca Juga:  Selama Pandemi Covid-19, Produksi Garam di Jabar Turun 80 Persen

Kalian bisa tukar kado bersama teman se-wisuda. Dengan begitu kado yang saling tukar tersebut menjadi salah satu kenangan yang berkesan.

Ketiga. Mengabadikan momen wisuda – Momen yang paling membanggakan dan membahagiakan kali ini tak boleh dilepaskan begitu saja. Kamu bisa menyewa fotografer handal yang ada di kotamu untuk membantu menangkap setiap senyuman ceria selama wisuda. 

Baca Juga:  Ini Alasan Anas Urbaningrum Belum Tentukan Arah di Pilpres 2024

Lalu kalian bisa berfoto bersama teman-teman sebagai kenang-kenangan. Setelah itu, kalian bisa berfoto bersama keluarga tercinta dan menguploadnya ke media sosial kalian. (Red)