Dijual Mulai Hari Ini, Ini Cara Beli Tiket Indonesia VS Argentina

Indonesia vs Argentina
Timnas Indonesia VS Argentina. (Foto: Dok. PSSI).

JABARNEWS | BANDUNG – Tiket pertandingan Tim Nasional (Timnas) Indonesia VS Argentina mulai dijual pada hari ini, Senin 5 Juni 2023.

Sebagaimana diketahui, laga Indonesia VS Argentina akan berlangsung di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta, Senin tanggal 19 Juni 2023 mendatang.

Dalam daftar pemain skuad Argentina, pelatih Lionel Scaloni membawa sebagian besar pemain yang berhasil menjuarai Piala Dunia 2022, salah satunya ada nama Lionel Messi.

Pertandingan yang masuk ke dalam agenda FIFA Matchday itu tak ayal disambut antusias penggemar sepakbola di Tanah Air. Untuk para pencinta sepakbola Indonesia yang berniat menyaksikan langsung pertandingannya, tiket Indonesia vs Argentina akan mulai dijual pada hari ini, Senin (5/6/2023).

Baca Juga:  Diduga Ada Kecurangan, Caleg Gerindra Gugat Rekan Satu Partai ke MK

Penjualan tiket Indonesia VS Argentina terbagi menjadi dua. Penjualan tiket untuk hari ini, yang dimulai pada pukul 12.00 WIB, dikhususkan untuk pemegang kartu dan nasabah Bank BRI.

Baca Juga:  Wapres: Mari Ketuk Pintu Langit agar Musibah Corona Berlalu

Setelah itu, pada tanggal 6 dan 7 Juni, penjualan tiket akan kembali dilakukan untuk umum (semua metode pembayaran).

Penjualan tiket Indonesia VS Argentina hanya bisa dilakukan melalui metode pembayaran dengan bank BRI, baik itu virtual account, kartu kredit, dan kartu debit.

Tautan pembelian tiket Indonesia VS Argentina akan dirilis pada pukul 12.00 WIB. Setelah itu para calon pembeli harus bersiap ‘war ticket’ alias ‘bersaing’ mendapatkan tiket pada waktu yang telah ditetapkan.

Baca Juga:  Ade Yasin: Wargaku Gak Usah Ke Puncak, Weekend Di Rumah Saja

Sedangkan pada hari Selasa (6/6/2023) dan Rabu (6/7/2023), penjualan secara umum dibuka di tiket.com.

Pembelian tiket Indonesia vs Argentina sendiri bisa dilakukan melalui situs resmi PSSI dan Tiket.com. Dan perlu diingat, satu KTP cuma diizinkan untuk membeli maksimal dua tiket.

Link pembelian tiket Indonesia vs Argentina dalam laga FIFA Matchday bisa diklik melalui tautan berikut ini. (Red)