Si Jago Merah Lahap Dua Toko Bangunan di Medan

JABARNEWS | MEDAN – Sebanyak dua unit toko penjual bahan bangunan yang terletak di Jalan Skip Medan hangus terbakar di lahap si jago merah, Selasa (4/2/2020), pemadaman api dikakukan dengan menurunkan 18 unit mobil kebakaran di lokasi kejadian.

“Belum diketahui penyebab kebakaran, ada 18 unit mobil damkar dikerahkan kelokasi,” ujar Huddin Kepala seksi Pemberdayaan Masyarakat dan Penyuluhan Dakma Medan.

Baca Juga:  Upah Minimum Tahun Depan Tidak Naik, Ini Kata Sri Mulyani

Ia menjelaskan, besarnya kobaran api sempat membuat petugas pemadam dilapangan kesulitan untuk memadamkan api. Besarnya api diduga akibat banyaknya bahan mudah terbakar dalam toko tersebut.

“Kobaran api cukup besar membuat petugas dilapangan sempat kesulitan” ucapnya.

Baca Juga:  Tiga Jenis Kartu Kredit Berlimit Miliaran, Kalian Punya Salah Satunya?

Dikatakan Huddin, kebakaran menyebabkan pemilik dan karyawan toko megalami luka bakar dan telah dilarikan ke rumah sakit. Namun belum bisa dipastikan identitas mengalami luka bakar.

“Ada mengalami luka bakar, tapi belum diketahui identitasnya karena langsung dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan,’ katanya.

Baca Juga:  Selain Pasokan Vaksin, NIK Menjadi Kendala Vaksinasi di Purwakarta

Ditempat terpisah, Herman pengendara melintas dijalan Skip sempat terkejut melihat gumpalan asap hitam tebal dari toko penjual bahan bangunan tersebut.

“Begitu melintas aku lihat asap hitam kemudian muncul api, aku dengar dari dalam toko ada yang menjerit,” katanya. (Ptr)